Demo Pertama Bioshock:Infinite Dalam 2 Menit!!!

Masih ga sabr nih nunggu Bioshock:Infinite keluar tahun depan,well walawpun kita harus menunggu selama itu sang developer pasti sudah seharusnya merilis demonya duluan untuk menghilangkan rasa ga sabr kita dan rasa penasaran kita.Selagi menunggu demo fullnya selama 15 menit,cek dulu nih demo pertamanya dalam 2 menit.check it out!!!

Demo Pertama Bioshock:Infinite Dalam 2 Menit!!!

Setelah Bioshock memenangkan E3 GCA awards.Irational games berencana untuk menunjukkan demonya secara langsung di Spike TV, tapi untuk sementara itu kalian masih bisa mengintip bagaimana demo yang akan di keluarkan tersebut.

Demo Pertama Bioshock:Infinite Dalam 2 Menit!!!

Demo full untuk Bioshock infinite akan di siarkan di Spike TV yang berdurasi selama 15 menit pada tanggal 7 July, yang diselenggarakan oleh Geoff Keighley dan menampilkan wawancara dengan Creative Director Bioshock, Ken Levine. Bioshock Infinite memenangkan awards terbanyak di E3 2011 bahkan mengalahkan Batman Arkham city dan Uncharted 3. Untuk saat ini, Irattional games baru saja merilis 2 menit pertama pada demo tersebut,Karena ga mau spoiler intiplah sendiri bagaimana demo nya!!!

http://youtu.be/XtncOLwtzJI

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU