Demo Pertama Bioshock:Infinite Dalam 2 Menit!!!

Setelah Bioshock memenangkan E3 GCA awards.Irational games berencana untuk menunjukkan demonya secara langsung di Spike TV, tapi untuk sementara itu kalian masih bisa mengintip bagaimana demo yang akan di keluarkan tersebut.

Demo full untuk Bioshock infinite akan di siarkan di Spike TV yang berdurasi selama 15 menit pada tanggal 7 July, yang diselenggarakan oleh Geoff Keighley dan menampilkan wawancara dengan Creative Director Bioshock, Ken Levine. Bioshock Infinite memenangkan awards terbanyak di E3 2011 bahkan mengalahkan Batman Arkham city dan Uncharted 3. Untuk saat ini, Irattional games baru saja merilis 2 menit pertama pada demo tersebut,Karena ga mau spoiler intiplah sendiri bagaimana demo nya!!!



SHARE
Previous articlePengisi Waktu Sebelum Diablo III
Next articleVideo Baru Playstation Vita Menunjukkan Fitur Tercanggihnya!!!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.