Microsoft Menginvestigasi Bocornya Gears of War 3

Baru beberapa hari yang lalu, dunia game khususnya dunia per-Xbox-an digemparkan dengan bocornya game Gears of War 3. Tapi Microsoft menyatakan, bahwa franchise utama mereka tersebut belum final dan mereka sedang melakukan investigasi.

Microsoft Menginvestigasi Bocornya Gears of War 3

Microsoft Menginvestigasi Bocornya Gears of War 3

Gears of War 3 yang secara resmi baru akan dirilis di bulan September 2011 mendatang secara menghebohkan sudah bocor beberapa hari yang lalu, tapi hanya pemilik Xbox 360 JTAG yang baru bisa menikmatinya, karena size dari versi leaked ini sekitar 7,8 GB. Yang jelas melebihi kapasitas DVD-DL. Besar kemungkinan versi finalnya nanti akan menggunakan format XGD3, karena memiliki size yang lebih besar.

Kembali ke topik, Microsoft mengatakan bahwa versi leaked dari franchise utama mereka ini bukanlah versi final. Walaupun versi leaked ini hanya berisi single-player campaign, tapi sepertinya sudah lebih dari cukup bagi para gamer. "Isinya bukan merupakan versi final dan tidak mewakili apa yang akan fans nikmati saat perilisannya," ucap salah satu perwakilan dari Microsoft. Hal ini mengingatkan kita pada kasus yang sama tahun lalu yaitu mengenai bocornya Halo: Reach, tapi bedanya dulu kita sudah bisa langsung menikmati versi finalnya.

Microsoft Menginvestigasi Bocornya Gears of War 3

Berikut saya cantumkan video cuplikan gameplay di menit-menit pertama, tapi bagi kalian yang memang pecinta sejati Gears dan tidak mau antusiasmenya dirusak sebelum rilis resminya nanti disarankan untuk tidak menonton video ini.

Gears of War 3: Gridlock

Gears of War 3: Weapon Skin

Gears of War 3: Stats & Awards

Gears of War 3: Vulcan Canon

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU