Deus Ex: Human Revolution, Fight Through The War Of Human Augmentation!

Judul Game: Deus Ex:Human Revolution
Publisher: Square Enix
Developer: Eidos Montreal
Platfrom: Xbox 360,PS3,PC
Release Date: 23 Agustus 2011

Deus Ex:Human Revolution yang sebelumnya di kenal sebagai Deus Ex 3 ini akan menjadi game yang tergolong calon game sukses karena mampu menciptakan kombinasi antara gere FPS dan genre Action RPG dengan sempurna.Human Revolution ini adalah versi “reboot” dari seri Deus Ex pertama yang rilis tahun 2000.
Cerita pada Human Revolution akan bersetting pada tahun 2027 di masa sistem “human augmentation” yang baru pertama kalinya hadir di kehidupan manusia.Gamer akan berperan sebagai Adam Jensen,seorang konsultan keamanan di perusahaan sarif industries,yang diperkerjakan untuk melindungi fasilitas riset kota detroit.Pada awal cerita Human Revolution mengisahkan sebuah fasilitas riset yang sedang di serang oleh pasukan black-ops yang menggunakan teknologi augmentasin,dan serangan ini membuat jensen sekarat dan akhirnya ia di operasi dan terpaksa harus menggunakan sistem augmentasi juga.

Soal gameplay di Deus Ex:Human Revolution setiap senjata di dalam game akan mempunyai jenis ammo yang berbeda dan juga senjatanya tampil lebih modern dan bisa di upgrade,dan juga ada sebagian senjata yang nanti bisa di kombinasikan.Human Revolution pun nanti akan menggunakan sistem “Health Regeneration” yang akan membuat gamer mengisi sendiri nyawanya secara otomatis.Developer mengatakan bahwa tujuan dari sistem ini supaya jika gamer kehabisan item untuk menambah health kita tidak usah panik mencarinya lagi.Fitur seru lainnya di umumkan bahwa gamer akan berhdapan dengan banyak musuh yang mempunyai pemimpinnya jadi supaya memudahkan kita dalam membantai mereka kita tinggal bunuh pemimpinnya dulu,dan tanpa pemimpin anak buahnya pun pasti bakal nyerang tanpa taktik.

Tentunya juga kita akan memakai fitur augmentasi dan di sini kita akan memperoleh total 21 augmentasi.Sistem augmentasi ini bekerja secara pasif dan juga secara aktif,augmentasi aktif yaitu skill yang di keluarkan menggunakan energi ,sedangkan pasif yaitu skill yang selalu aktif dan bisa di gunakan tanpa harus ada energi.

Di sini juga kita akan mempunyai sistem cover,selain itu fitur augmentasi lainnya bisa memungkinkan jensen untuk menjadi tembus pandang(keinget MGS 4??) dan juga bisa menggunakan X-Ray vision.

Ada sedikit unsur minigame di game ini nantinya seperti hacking yang membuat gamer harus melewati berbagai jaringan network komputer untuk mecapat info atau data yang sedang di cari,Tetapi hati-hati loh jika gagal dalam minigame ini daerah jensen akan di ketahui dan kita pun akan repot sembunyi dari beberapa kelompok musuh.

NPC dalam game ini juga kabarnya bakal unik loh,NPC atau karakter tertentu akan memberikan info yang kita mau atau menolak membantu kita tergantung pilihan percakapan yang kita lakukan padanya.

Deus Ex:Human Revolution kabarnya akan rilis di jepang pada tanggal 8 september,sedangkan akan rilis di US pada tanggal 23 agustus dan di UK tanggal 26 agustus untuk PS3,Xbox 360,dan PC.

GameStop pun menawarkan Explosive mission pack, yang memiliki misi baru . Paket ini juga memasukkan senjata senjata baru seperti Linebacker G-87 multiple-shot grenade launcher, M-28 remote-detonated explosive device, dan sebuah automated unlocking device . Di toko online lainnya menawarkan tactical pack, yang memasukkan Huntsman Silverback double-barrel shotgun, Longsword Whisperhead Extreme Range sniper rifle, and extra credits,Dan juga ada edisi exclusivenya yang bernama Augmentation Edition

Mari kita tunggu saja game ini,bagi penggemar WRPG wajib memiliki game ini,memang cerita game ini sama saja dengan cerita dari Deus Ex pertama bagi yang sudah memainkannya di jaman PS1 pasti akan tahu semua ceritanya tapi tenang saja kalian tidak akan bosan karena gameplaynya yang baru!!

Jika kalian ingin di perjelas lagi simaklah video baru berikut yag menjelaskan bagaimana dunia di Deus Ex:Human Revolution:

http://youtu.be/9hvu5_NwCfg


SHARE
Previous articleRurouni Kenshin Live Action Movie, Daftar Tontonan Wajib 2012!
Next articleMicrosoft Menginvestigasi Bocornya Gears of War 3
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.