New Astronot Rider Four Zero, Switch ON! 3..2..1..Henshin!

Tv Asahi melalui situs resminya telah mengakhiri rumor-rumor tentang the next kamen rider dengan mengumumkan nama, tema, plot, berserta penampakan dari Kamen Rider ke-40 ini yang akan dijadwalkan mulai tayang pada 4 September 2011.

New Astronot Rider Four Zero, Switch ON! 3..2..1..Henshin!

New Astronot Rider Four Zero, Switch ON! 3..2..1..Henshin!

Judul: Kamen Rider Four Zero

Penulis: Shotaro Ishinomori

Skenario: Kazuki Nakajima

Director: Koichi Sakamoto, Motoi Kengo (Asahi), Hideaki Tsukada, Kazuhiro Takahashi (Toei)

Musik: Shuhei Naruse

Desain: Qiya Asamiya

Produksi: Asahi, ADK, Toei

Tayang: 4 September 2011

Serial tokusatsu Kamen Rider untuk tahun 2011 ini bertemakan luar angkasa dengan judul “Kamen Rider Four Zero” atau disingkat dengan “Fourze” yang berarti “40”, pemberian nama tersebut sebagai bentuk perayaan 40 tahun tayangnya serial Kamen Rider di Jepang. Kostum Fourze berwarna dasar putih dengan garis oranye keemasan, desain bentuk kepalanya sangat mirip dengan pesawat antariksa dan dikabarkan dapat menjelajah luar angkasa.

Jika OOO berubah dengan menggunakan tiga buah “Core Medal” kali ini Fourze berubah menjadi sosok putih menyerupai Astronot menggunakan “Astro Switch”. TV Asahi belum banyak membocorkan kemampuan unik dari Fourze, yang pasti jagoan Astronot kita ini memiliki kemampuan yang sangat mirip dengan Kamen Rider Birth yaitu kedua kaki dan tangannya dapat menggunakan part-part Astronot, lengan kanan “Roket”, lengan kiri “Radar”, kaki kanan “Launcher”dan kaki kiri “Drill”, seperti perkawinan silang antara Kamen Rider Birth dengan Kamen Rider Double. Kesan pertama dari Fourze kurang membuat penggemar dewasa terkesan, mungkin karena desain penampilan dan kemampuannya yang terlalu “anak-anak”..toh Kamen Rider sesungguhnya memang tontonan yang dibuat serta diperuntukkan untuk anak-anak dan remaja.

New Astronot Rider Four Zero, Switch ON! 3..2..1..Henshin!

Plot cerita Fourze dikemas sebagai drama sekolah bersetting di sebuah SMU yang dapat dinikmati berbagai umur mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Tokoh utama Fourze diperankan oleh aktor pendatang baru kelahiran 1993 bernama Sota Fukushi. Aktor ganteng ini telah cukup banyak bermain dalam film-film drama sehingga aktingnya dalam Fouze tidak diragukan lagi. Sebelumnya peran utama Kamen Rider Fourze dirumorkan jatuh kepada aktor “Bishonen” Ryuki Takahashi, dengan ini para fans dapat menarik nafas lega karena Fourze akhirnya diperankan oleh Fukushi yang berwajah “lebih jantan”.

Penggemar dibuat  penasaran mengenai unsur drama dalam Fourze, seperti apakah? Apakah drama percintaan masa SMU yang sedikit mengingatkan penggemar akan plot cerita Kamen Rider Kiva? ataukah drama kenakalan SMU? Semoga saja Fourze memberikan lebih banyak kejutan kepada para fans setia serial Kamen Rider pada debut pertamanya pada movie Kamen Rider OOO “Wonderfull Shogun and 21 Core Medals”. Salam Henshin!

New Astronot Rider Four Zero, Switch ON! 3..2..1..Henshin!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU