MTG Duel Deck: Anjani vs Bolas

Duel Deck Magic The Gathering selanjutnya mempertemukan Anjani dan Nicol Bolas. Pertarungan ini akan dimulai pada tanggal 2 September 2011 nanti.

MTG Duel Deck: Anjani vs Bolas

MTG Duel Deck: Anjani vs Bolas[/caption]

Duel Deck selalu menjadi produk Magic the Gathering (MTG) yang menarik untuk disimak. Dimulai dengan pertarungan antara Goblin dan Elf pada November 2007, Duel Deck memperoleh respon positif karena bentuknya yang berupa dua deck siap main sehingga sangat sesuai untuk mengajarkan pemain baru ataupun memulai MTG.

Duel Deck memiliki dua format, yaitu: mempertandingkan dua sisi, seperti Goblin melawan Elf atau Knight lawan Dragon; dan yang kedua mempertandingkan dua Planeswalker. Melihat ritme perilisannya, format kedua Duel Deck ini dilakukan secara bergantian. Setelah terakhir merilis Knight vs Dragon, kini saatnya pertandingan antar Planeswalker. Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, duel kali ini mempertemukan Anjani dan Nicol Bolas.

MTG Duel Deck: Anjani vs Bolas[/caption]

Anjani merupakan seekor Leonin albino. Cacat pigmen yang ia miliki membuatnya dikucilkan oleh kelompoknya. Ia hidup menyendiri tanpa seorang teman, kecuali kakaknya, Jazal, pemimpin sang kelompok Leonin mereka. Kekuatan Planeswalker Anjani terbangun setelah Jazal terbunuh oleh kekuatan misterius. Dengan dendam berkobar di hatinya, Anjani berkeinginan untuk membalas kematian kakaknya. Setelah berkelana dalam beberapa Plane dan bertemu dengan Sarkhan Vol sang pemuja Dragon, Anjani berhasil memperoleh petunjuk kematian kakaknya, yaitu Nicol Bolas sang manipulator Multiverse.

Di sisi lain, Nicol Bolas merupakan salah satu makhluk hidup tertua di Multiverse. Terlahir sebagai seekor Dragon, Nicol Bolas telah berhasil melewati berbagai perang besar yang mengubah Multiverse, seperti perang antar Dragon, kehancuran kerajaan Madaran miliknya di Dominaria oleh Tetsuo Umezawa, dan pertarungan antara Teferi dan Leshrac. Ketika The Mending, pemulihan Multiverse terjadi, Nicol Bolas telah mempersiapkan sebuah skenario panjang untuk memperoleh seluruh kekuatan di Multiverse.

Duel Deck: Anjani vs Nicol Bolas didesain oleh Chris Millar dan Mark Gottlieb. Direncanakan dirilis pada 2 September 2011 nanti, Duel Deck: Anjani vs Nicol Bolas akan berisi dua deck siap main yang mewakili armada tempur Anjani dan Nicol Bolas. Seperti biasa, Duel Deck akan memberikan kartu-kartu dengan ilustrasi ekslusif.

MTG Duel Deck: Anjani vs Bolas[/caption]

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU