Dragon Ball Ultimate Tenkaichi Is The Ultimate Ka..meha..me..haa!!!!!

NAMCO BANDAI sebelumnya memang mengumumkan game Dragon Ball yang baru tetapi waktu itu mereka hanya menamakan gamenya dengan judul Dragon Ball Game Project AGE 2011.Tetapi kemarin baru saja NAMCO BANDAI mengumumkan bahwa judul game Dragon Ball tersebut bernama Dragon Ball:Ultimate Tenkaichi yang akan di rilis untuk PS3 dan Xbox 360.


Gamenya sendiri dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2011. Menurut Vice President of Marketing at NAMCO BANDAI Games America Inc.Carlson Choi, “para fans Dragon Ball series merupakan gamer paling antusias dan merupakan anime experts di dunia. Oleh karenanya dengan bangga dan senang kami mengumumkan game terbaru dari seri tersebut”.Seperti game sebelumnya Dragon Ball:Raging Blast,Dragon Ball Z Ultimate Tenkaichi juga akan dikembangkan oleh Spike Co. Ltd., yang sudah banyak terlibat dalam pembuatan seri Dragon Ball Z series.Karakter di Ultimate Tenkaichi akan lebih banyak di banding seri yang sebelumnya dan akan mempunyai playable character yang berasal dari semua Dragon Ball universe.

Developer juga mengumumkan bahwa meeka sudah benar-benar mempebaharui game ini mulai dari segi storynya dan juga environment yang destructive.Grafisnya pun masih setia dengan versi manganya,menampilkan juga beberapa upgrade seperti misalnya peningkatan grafis untuk karakter dan lingkungan .dan juga medan pertempuran yang dapat hancur akibat ledakan energi ki yang sangat besar.Battle sistemnya pun akan mendapatkan perubahan,yang memungkinkan game ini dapat di mainkan oleh gamer casual maupun gamer hardcore.

Bagi fans Dragon Ball sangat di rekomendasikan untuk membeli game ini pada 25 oktober mendatang.Ka..me..ha..me..haaa!!!!

http://youtu.be/Hsyj83nqRfU


SHARE
Previous articleCentipede: Infestation, Game Klasik dengan Sentuhan Modern
Next articlePerang Autobots dan Decepticons di Dunia Maya!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.