Kisah Vandaria kini sudah tersebar luas!!

Permainan Vandaria Wars terkenal di kalangan penggemarnya karena cerita seru dan komplesk di balik setiap karakternya. Dua novel Vandaria akan segera terbit. Tapi sebelum itupun, ternyata ada cerita Vandaria yang dipublikasikan!

Kisah Vandaria kini sudah tersebar luas!!

Kisah Vandaria kini sudah tersebar luas!!

Berita resmi telah tersebar sejak beberapa bulan yang lalu bahwa novel Vandaria akan segera terbit, dan perkembangannya pun terus di-update di fanpage Vandaria Saga. Banyak penggemar yang juga sudah sangat “haus” untuk melihat sendiri kisah dalam dunia Vandaria.

Dan saat ini, rasa haus mereka itu bisa sedikit terpuaskan, karena dua cerita pendek bertema Vandaria telah terbuka untuk umum. Kedua cerita pendek ini tidak berhubungan satu sama lain, tapi keduanya sama-sama memiliki rasa Vandaria yang kuat. Dan diharapkan bisa menjadi kisah perkenalan yang menarik sebelum novel Vandaria benar-benar memasuki pasar.

Kedua cerita pendek ini bisa diikutsertakan dalam lomba membuat cerita pendek bertema fiksi fantasi, berjudul Fantasy Fiesta 2011, dan telah dibuka untuk umum sejak tanggal 1 Juli lalu. Kedua cerita pendek ini adalah:

"Padang Hijau Atap Merah” Karya Pratama Wirya Atmaja. Berkisah tentang Gael, seorang manusia, yang berambisi mempelajari sihir dari seorang frameless bernama Aedon. Perjalanannya mempelajari sihir ini bahkan membawanya hingga ke sarang naga.

Pratama Wirya Atmaja adalah penulis novel “Harta Vaeran” yang akan terbit dalam waktu dekat ini.

Karya kedua adalah "Penjaga Perpustakaan” karya Ardani Persada Subagio. Cerpen ini berkisah tentang perjalanan Abel ke seluruh pelosok Vandaria. Perjalanannya membawanya hingga ke perpustakaan Bedina dan berkenalan dengan seorang gadis. Seorang gadis dan perpustakaan yang harus dia lindungi nantinya.

Ardani Persada Subagio adalah penulis novel “Ratu Seribu Tahun” yang akan diterbitkan setelah “Harta Vaeran”.

Akhir kata, saya cuma bisa mengatakan: Selamat menikmati ceritanya. Jangan lupa komen plus cendol di ceritanya ya, gan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU