Duke Nudem, Versi Flash Duke Nukem Forever

Saya yakin 99% gamer yang sudah memainkan Duke Nukem Forever akan setuju dengan pendapat saya, bahwa game ini seharusnya tidak usah dirilis. Tapi tidak semua yang “berbau” Duke Nukem Forever bisa dibilang jelek. Contohnya adalah game flash sederhana berjudul Duke Nudem ini. Aplikasi yang bisa kamu akses di: www.boob-tube.eu/duke-nudem ini sendiri dibuat sebagai alat untuk mempromosikan DNF. Gamenya sangat sederhana, kamu cukup bermain strip shooting (mirip strip poker tapi disini kamu menebmbak target, dan bukan bermain poker) dengan 4 cewek seksi. Jika berhasil mengalahkan cewek-cewek seksi ini selain bisa melihat mereka melepas baju satu persatu (cuman sebatas telanjang dada kok), kamu juga bisa mendownload wallpaper seksi dari ke empat gadis tersebut. h iya, game ini jelas mengandung unsur nudity, jadi saya tidak menyarankannya untuk gamer yang masih dibawah umur.

Duke Nudem pada dasarnya adalah sebuah game shooter, kamu mengendalikan kursor untuk menarget dengan menggunakan mouse dan menembak menggunakan klik kiri. Gamenya sendiri cukup sederhana, kamu cuman harus mengalahkan nilai para gadis dengan menembak target sebanyak dan seakurat mungkin.

Yang asik dari game ini adalah bagaimana tiap gadis akan menguji berbagai aspek dari kemampuan mu, mulai dari observasi, kecepatan, ketepatan, sampai dengan kemampuanmu untuk mengatasi recoil dari senjata. Misalnya saja di stage dua kamu harus menembak menggunakan shotgun, disini kamu hanya memiliki satu peluru dan harus berusaha untuk menembak satu target secepat dan seakurat mungkin. Sementara itu di stage satu kamu akan dibekali Mp5, disini kamu harus menembak target merah sebelum sang gadis menembak target merah muda. Semuanya cukup sederhana tapi asik untuk dimainkan karena tiap stage memberikan pengalaman bermain yang berbeda.

Sederhana, menyenangkan, sekaligus membuat ketagihan (karena tingkat kesulitan yang tidak bisa dibilang mudah), selain itu karena menggunakan empat gadis seksi yang diperankan oleh model sungguhan (yang jelas lebih sedap dipandang daripada cewek pixelated yang ada di DNF), Duke Nudem ironisnya bias dibilang lebih asik untuk dimainkan daripada DNF. Saya saja tanpa sadar sampai memainkannya beberapa jam karena penasaran ingin mengalahkan stage empat (yang sayangnya masih belum bisa saya kalahkan juga).


SHARE
Previous articleRPG Gundam Racikan Level-5???
Next articleNyko For Kinect And Wii U With 3D TV
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.