Nyko For Kinect And Wii U With 3D TV

Nah,yang pertama ini adalah lensa khusus untuk Kinect yang bernama Nyko Zoom,hardware ini sudah di perkenalkan oleh microsoft pada ajang E3 yang lalu dan jika kalian saking pengennya maen kinect tapi ga punya ruangan yang luas ,kali ini kalian beruntung. Hari ini Nyko telah mengumumkan harga dan tanggal rilis untuk perangkat baru yang membuat kita bermain kinect di kamar yang kecil atau membuat lensa kinect jadi bisa lebih fokus dan membuat kita lebih bebas bermain.

Lensa Nyko Zoom akan berguna untuk mengurangi keluasan bermain 40% jadi kalian nantinya mungkin masih bisa bermain di toilet kalian. Ini akan dijual seharga $ 30 atau RP.270.000, dan juga perangkat ini di nominasikan sebagai best hardware waktu di best of E3 awards kemarin. saya tidak mendapatkan kesempatan untuk mencobanya, tapi nyko mengatakan sekarang kalian bisa merasakan bagaimana enaknya jika kinect bisa di mainkan di mana saja!.Nyko Zoom akan tersedia di seluruh toko-toko di dunia tanggal 23 agustus.Well marilah kita tunggu kloningan kacamata night vision punya sam fisher ini!.

 

Dan yang ke dua adalah kemampuan 3D TV yang akan berada menjadi salah satu fitur WII U,Ketika Wii pertama kali dikembangkan, HDTV tidak memiliki kesempatan yang cukup tingkat tinggi untuk mendukung kesuksesan Nintendo. Sekarang Nintendo pun mengatakan hal yang sama dengan 3D TV, bagaimanapun juga Wii U akan menggunakan game 3D. Tapi itu tidak berarti Nintendo akan selalu fokus mengembangkan fitur tersebut.

“Jika kalian menghubungkan Wii U dengan TV kalian mampu menampilkan gambar 3D,secara bidang teknologi,iya itu hal yang memungkinkan,tapi kali ini kami tidak fokus atau tidak serius tentang yang seperti itu ” kata Iwata Mercury News.

“Kalau tentang 3D, kita sudah memiliki 3DS, dan masing-masing pemilik Nintendo 3DS mampu melihat semua gambar dalam 3D,” Lanjutnya. “Namun, ketika tentang console rumahan, itu tergantung pada ketersediaan TV masing-masing apakah mendukung fitur 3D TV, yang, sayangnya, tidak cukup berkembang di perusahaan kami. Dan daripada mengeluarkan usaha keras pada hal itu, dengan Wii U kami ingin para pembeli nanti menikmati sendiri dengan TV mereka dengan 3D ataupun bukan dengan 3D. “

Didasarkan dari waktu kita pada Wii U, sudah jelas bahwa Nintendo memiliki beberapa ide yang berisiko untuk masa depan video game.Dari rumor harga yang dulu menyatakan harga yang cukup mahal mungkin akan di kurangi dan di umumkan.kita tunggu saja perilisan konsol tersebut tahun depan.

Well,itulah ringkasan tentang kedua fitur tambahan yang akan ditambahkan pada kedua konsol tersebut.Jika kalian punya kinect sebaiknya saya sarankan belilah Nyko Zoom supaya geraka motion-sensor tidak terganggu dan tidak terbatas,dan bagi yang ingin memiliki Wii U walawpun sepertinya nanti akan menjadi mahal janganlah bersedih karena konsol ini masih bisa mendukung 3D TV,jadi kalian pun akan memuaskan hasrat kalian dalam gaming dengan kedua fitur baru in


SHARE
Previous articleDuke Nudem, Versi Flash Duke Nukem Forever
Next articleLima Faktor Penyebab Mitos Jeleknya Game Adaptasi Film
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.