Mad Catz Akan Merilis Game Untuk Xbox 360

Dikutip dari GamePro, perusahaan third-party yang sudah terkenal dengan produk-produk joyticknya Mad Catz baru saja membuat perjanjian dengan Microsoft untuk merilis game eksklusif untuk Xbox 360.

Mad Catz, yang dikenal dengan baik sebagai salah satu produsen third-party yang produktif dan sukses, telah mencapai kesepakatan dengan Microsoft untuk menjadi publisher game untuk Xbox 360. “Pelaksanaan Perjanjian Lisensi Xbox 360 Publisher menandai sebuah tonggak penting karena kita memiliki tujuan jangka panjang kami untuk memperluas partisipasi kami dalam mengembangkan, menerbitkan dan mendistribusikan game”, kata Darren Richardson, Presiden dan CEO Mad Catz. Mad Catz sudah mengembangkan game simulasi penerbangan di bawah merek ThunderHawk Studio dan mendistribusikan game untuk third-party, sehingga ini bukanlah lompatan besar bagi perusahaan untuk mulai menerbitkan judul game sendiri. Mungkinkah kita bisa segera berharap game yang khusus dirancang untuk bekerja dengan baik dengan peripheral dari Mad Catz?

 

TENTANG PENULIS
Steve Rogers

Steve Rogers adalah pendiri grup Xbox 360 Fanboys Indonesia di Facebook yang sudah malang-melintang di dunia game kira-kira selama lebih dari 15 tahun, bahkan sejak belum bisa berdiri. Spesialisasinya adalah pemberitaan mengenai game-game barat terutama yang berkaitan dengan console Xbox. Cirinya dalam menulis adalah original, sensasional, bebas dan apa adanya, kontroversial hanyalah efek dari karyanya. Sesuai dengan motonya “doing the right thing isn’t doing the right thing”, ia tidak peduli dengan reaksi yang akan muncul terhadap karyanya karena ia menyadari maksud yang ia sampaikan belum tentu bisa diterima oleh orang lain.