Dua Kabar Terbaru Di Dunia Deus Ex: Human Revolution

Desas-desus tentang Deus Ex: Human Revolution terus merambah. Mulai bocoran gameplay sampai trailer barunya yang menunjukkan kota-kotanya yang di desain sangat detail. Inilah kedua kabar baru game tersebut!

Dua Kabar Terbaru Di Dunia Deus Ex: Human Revolution

Kabar yang pertama ini membahas tentang Square Enix yang sedang melacak pembocor gameplay preview dari Deus Ex:Human Revolution.Eidos Montreal bulan lalu telah menggugat 15 orang italia atas tuduhan bahwa mereka secara ilegal menyalin dan menybarkan preview Deus Ex: Human Revolution melalui Steam dan menyebarkannya di web mereka.

Dua Kabar Terbaru Di Dunia Deus Ex: Human Revolution

Seperti yang di katakan Arcade Paten, detektif Square Enix menelusuri computer Giochi per il mio, publikasi dimiliki oleh Sprea Editorial. selain menyalahkan perusahaannya sendiri atas kebocoran tersebut, Square Enix percaya rekeningnya telah di hack oleh orang yang tidak di ketahui"dari alamat IP yang tidak berhubungan oleh Sprea Editorial atau GMC."

para peneliti SE telah mendapatkan dan mengindentifikasi 15 hacker, Square Enix sekarang pun mencari $5000 yang menjadi masalah moneter, jumlah ganti ruginya, jadi para penybar tersebut pun harus mengganti rugi sejumlah itu.Sementara itu inilah video dari demo gameplay Deus Ex:Human Revolution.

Kabar yang kedua,adalah perilisan lagi video trailer terbaru Deus Ex: Human Revolution yang menunjukkan desain kotanya yang sangat detail dan benar-benar sangat realistis.Dalam rangka untuk menciptakan dunia yang mendalam untuk Deus Ex: Human Revolution,team Eidos Montreal telah membangun kota-kota futuristik yang tinggi dan bersinar-sinar, dan kemudian mereka harus membuatnya agak terlihat kotor.

Dua Kabar Terbaru Di Dunia Deus Ex: Human Revolution

Ini satu hal yang di gunakan untuk menciptakan sebuah kota futuristik yang penuh dengan jalan-jalan yang menyala dan lampu menyala. Ini adalah tugas yang jauh lebih sulit untuk membuat sebuah kota yang luas dan futuristik ini, dari menciptakan perusahaan palsu yang menmpelkan berbagai iklan palsu, sampai memenuhi juga semua kotanya dengan toko-toko yang detail dan menampilkan isinya.

Dua Kabar Terbaru Di Dunia Deus Ex: Human Revolution

Kota Detroit tahun 2027 ini memang tidak boleh di lewatkan siapa saja,lingkungannya sangat detail dan luasnya juga bukan main, sepertinya Deus Ex: Human Revolution akan menjadi game yang menjanjikan kita tunggu saja tanggal rilisnya yaitu tanggal 23 Agustus.

http://youtu.be/xF8jpTcSRUk

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU