All Hail 4 Class of Battlefield 3: Assault, Recon, Support, Engineer!

Battlefield sudah terkenal dengan sistem multiplayer-nya yang super keren dan menyertakan beberapa class. Seri yang ke-3 nya ini akan lebih seru lagi, karena tiap-tiap class akan mempunyai kemampuan yang lebih keren. Simaklah detail dari 4 class yang akan ada di Battlefield 3.

All Hail 4 Class of Battlefield 3: Assault, Recon, Support, Engineer!

All Hail 4 Class of Battlefield 3: Assault, Recon, Support, Engineer!

DICE baru-baru ini memosting di blog baru, yang mengatkan detail tentang class multiplayer Battlefield 3. Game ini datang dengan 4 kelas, dimana setiap kelas memeliki peran tertentu yang dikombinasikan. Misalnya, Kelas Assault akan mempunyai skill penyembuhan seperti kelas Medic. Tapi jangan berpikir kalian akan cuman sembuh"in luka ajah, kalian masih memerlukan kebutuhan mendasar dari kelas tersebut, yang akan terasa selama baku tembak. Jika kalian memutuskan untuk menjadi Assault, namun tidak mau repot menyembuhkan teman, kalian bisa membuang life-saving gear.

Kelas Recon jelas masih terfokus sebagai sniper, tetapi di sini mendapatkan beberapa trik baru. Kabar buruknya, saya tidak dapat memberitahu kalian tentang detail mereka karena DICE masih merahasiakannya. Hanya saja mereka mengatakan, bahwa ada gadget baru yang digunakan untuk meningkatkan kerja sama diantara para sniper. Kamu akan bisa memberi aba" pada rekan kalian walaupun jaraknya lebih dari 100 meter.

All Hail 4 Class of Battlefield 3: Assault, Recon, Support, Engineer!

Kelas Support yang absen dari Battlefield Bad Company 2 kembali dengan senapan mesin baru. Kalian akan mendapatkan fitur baru di sini yang memungkinkan kalian  menembak dengan imbang dan akurasi yang lebih tepat, ketika kalian sedang tiarap ataupun jongkok. Support merupakan salah satu kelas yang lebih baik menggunakan supressive fire mechanic, yang mengakibatkan layar musuh menjadi kabur, dan kalian akan mendapatkan poin experience bersama team!.

Dan untuk kelas Enginner, sepertinya kalian tidak bisa melakukan apa pun yang mewah dengan kelas ini, tetapi kalian masih akan mampu menembakkan RPG dan memperbaiki kendaraan.

All Hail 4 Class of Battlefield 3: Assault, Recon, Support, Engineer!

Awal minggu ini saya katakan tentang bagaimana DICE secara khusus memanjakkan gamer PC mereka. Yah, meskipun mereka tidak akan merilis alat Modding resmi bagi kalian untuk bermain-main-main dengan game, mereka merilis spesifikasi PC yang diperlukan untuk mengoptimalkan gameplay. Selain itu, seperti kami beritakan di artikel ini, ada rumor bahwa Battlefield 3 tidak akan menggunakan engine Frostbite 2 untuk versi console-nya. Tapi sekadar kalian tahu, game ini sebenarnya bukan untuk PC standar. Bisa dilihat pada spec di bawah, apa perkiraan konfigurasi untuk versi PC. Namun spec berikut sebenarnya belum ofisial, dan kemungkinan ada penyesuaian nantinya:

Minimum

-Hard Drive Space: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version

-Operating System: Windows Vista or Windows 7

-Processor: Core 2 Duo @ 2.0GHz

-RAM: 2GB

-Video Card: DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card

Recommended

-Hard Drive Space: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version

-Operating System: Windows 7 64-bit

-Processor: Quad-core Intel or AMD CPU

-RAM: 4GB

-Video Card: DirectX 11 Nvidia or AMD ATI card, GeForce GTX 460, Radeon Radeon -HD 6850

Untuk info lebih lanjut tentang Battlefield 3 kunjungi situs blognya di sini:

http://blogs.battlefield.ea.com/Default.aspx

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU