Mari Berkemah Dan Bertualang Bersama “Mama”

Judul Game : Camping Mama: Outdoor Adventures
Dev / Pub : Majesco Games
Tanggal Rilis : 14 Juli 2011 (JP), 13 September 2011 (US)
Genre : Miscellaneous, General
Platform : NDS

Dalam game ini kita akan diajarkan untuk mengolah berbagai jenis makanan yang ada mulai dari mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan dan memasaknya sampai menjadi makanan. Yang membuat game ini menarik adalah setelah kita menyelesaikan satu resep maka akan membuka resep baru lainnya. Saat ini Cooking Mama sudah memiliki 3 seri dan 2 spin-off yaitu Gardening Mama dan Crafting Mama untuk NDS. Selain NDS, Wii juga tidak ketinggalan mendapatkan game ini yaitu Cooking Mama: Cook Off dan Cooking Mama: World Kitchen serta 1 spin-off berjudul Babysitting Mama.

Saat ini mungkin banyak dari kita yang menunggu kehadiran seri terbaru dari game ini. Beberapa waktu lalu Majesco Games selaku pengembang mengumumkan mereka sedang mengembangkan Cooking Mama 4 untuk 3DS dan dibuat tidak lagi untuk NDS. Para pemilik NDS tidak perlu merasa kecewa tidak bisa menikmati lanjutan serial ini, karena mereka tetap akan mendapatkan satu spin-off baru berjudul Camping Mama: Outdoor Adventures.

Dalam Camping Mama: Outdoor Adventures kita akan membantu mama di alam terbuka untuk melakukan kegiatan memasak dan pertualangan lainnya. Dalam kegiatan memasak kita akan diberikan tantangan untuk membantu mama dalam mengumpulkan bahan-bahan dari alam untuk membuat masakan seperti mengumpulkan sayur-sayuran, buah-buahan, memancing ikan, menangkap kepiting, ayam, serangga dan lainnya. Selain memasak kita dapat melakukan kegiatan pertualangan lainnya seperti memasang tenda, membuat alat pancing, mengumpulkan serangga, mengekplorasi hutan, mengayuh kapal, memanjat tebing, pohon dan berbagai kegiatan luar lainnya. Total 38 level lebih yang disediakan dari game ini yang mengambil setting di gunung, hutan, dan laut. Jadi mari kita tunggu saja sepak terjang dari game Mama terbaru ini dirilis bulan September nanti.

 

 


SHARE
Previous articleTidak Ada Frostbite Engine 2.0 di Battlefield 3 Versi Console?
Next articleAll Hail 4 Class of Battlefield 3: Assault, Recon, Support, Engineer!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.