Theatrhythm Final Fantasy, Koleksi Semua Musiknya

Update terbaru diberikan oleh Square Enix untuk salah satu proyek mereka, Theatrhytm Final Fantasy. Meski masih belum ada detail untuk gameplay ritmiknya, namun mereka memberikan update seperti apa fitur-fitur yang ada di dalam game ini. Baca di sini untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Theatrhythm Final Fantasy, Koleksi Semua Musiknya

Judul Game : Theatrhythm Final Fantasy

Dev / Pub : Square Enix / Square Enix

Platform : 3DS

Tanggal Rilis : TBA

Genre : Rhythm RPG

Theatrhythm Final Fantasy, Koleksi Semua Musiknya

Square Enix akhirnya membocorkan seperti apa skenario dari Theatrhytm Final Fantasy (FF) ini. Ternyata setting dunianya mirip dengan Dissidia FF, menampilkan dewa-dewi Chaos dan Cosmos. Di antara kedua dewa tersebut ada ruang khusus bernama Rhythm. Rhythm ini menciptakan kristal-kristal yang mengendalikan musik, dan membuat dunia menjad lebih hidup dengan suara-suara musik yang indah.

Namun suatu ketika kekuatan kegelapan mengusik kedamaian dunia, dan semua kristal musik tersebut mulai kehilangan cahayanya. Untuk mengembalikan cahaya kristal-kristal tersebut, gelombang musik Rizpo harus ditingkatkan. Dan para ksatria terpilih, dengan petunjuk dari kristal-kristal itu, memulai petualangannya yang penuh musik.

Theatrhythm Final Fantasy, Koleksi Semua MusiknyaDi sini kamu bisa memilih episode yang ingin kamu mainkan, mulai dari FF pertama hingga FF XIII. Tiap episode terbagi atas tiga stage, yaitu Filed, Battle, dan Event. Tiap stage ini memiliki sistem gameplay yang berbeda. Kamu juga bisa memilih tingkat kesulitannya, untuk menyesuaikan dengan pemain baru yang belum familiar dengan game-game rhythm atau untuk para veteran.

Game ini dimainkan dengan membentuk party yang terdiri dari empat karakter. Semua karakter utama serial FF akan muncul di sini dalam format SD seperti yang pernah saya bahas. Belum ada konfirmasi lebih lanjut siapa saja yang akan hadir di game ini. Game ini memiliki sistem pengembangan karakter dan berbagai hal yang bisa dikoleksi, termasuk di dalamnya musik-musik dan movie scene.

Beberapa musik yang dipastikan hadir untuk game ini telah dikonfirmasikan oleh Square Enix, antara lain Clash on the Big Bridge (FF V), One Winged Angel (FF VII), At Zanarkand (FF X), dan The Sunleth Waterscape (FF XIII). Dan tentu saja tema utama kristal serial FF. Kamu bisa mendengarkan beberapa musik tersebut di website offisialnya.

Berikut adalah art beberapa karakter yang telah dikonfirmasikan oleh Square Enix.

ARTIKEL TERBARU

Theatrhythm Final Fantasy, Koleksi Semua Musiknya[/caption]

Theatrhythm Final Fantasy, Koleksi Semua Musiknya[/caption]

Theatrhythm Final Fantasy, Koleksi Semua Musiknya[/caption]

[/caption]

[/caption]

[/caption]