Game Baru WWE:WWE Brawl Menunjukkan Sisi Kartunnya Yang Lebih Dalam

Awal tahun ini, THQ merilis WWE All-Stars, yang memasukkan semua wrestler dari seluruh universe WWE dan juga memiliki grafis yang agak lebih animated. Tahun depan, THQ akan merilis WWE baru lagi yang tampaknya mengambil langkah lebih lanjut lagi dari game yang sebelumnya. Ditetapkan untuk rilis di Xbox 360, PlayStation 3, dan Wii, WWE Brawl kali ini akan menawarkan kesan yang benar-benar seperti kartun,yang menceritakan tentang balas dendam para pegulat dan bertarunng di luar arena WWE.

Gameplay nya juga seperrti menunjukkan sisi kegilaan para wrestler, WWE Brawl akan ada fitur baru seperti yang ditambahkan dengan orang-orang seperti John Cena dan Undertaker yaitu “Super Power,Impossible Moves,dan exotic back stories,” pertempurannya juga akan lebih aggresive dan destructive environment sekitar bisa rusak dan hancur. Ada juga rencana untuk merek WWE Brawl untuk di jadikan franchise seperti mengolah mainannya,T-Shirt officialnya,dan bahkan katanya pun akan di rilis animated seriesnya.

Meskipun THQ telah tenang tentang judul itu, WWE Brawl sebenarnya diumumkan pada bulan April di Pertemuan Global Mitra Bisnis WWE (video yang sekarang tersedia di situs resmi WWE) pada malam acara tahunan terbesar WWE yaitu, Wrestlemania. Pengumuman WWE Brawl dan trailer demonya akan di rilis segera,untuk sekarang hanya video trailernya saja.

Gameplaynya dimulai sekitar detik ke 38 di video ini, danagak mirip game gulat versi Mario Bros. Di perlihatkan di video ini bahwa nanti Undertaker bisa mencuri jiwa dengan skillnya “Soul Crush” , John Cena membuat rantai nya meledak dengan skillnya “Chain Storm”, dan ada skill “Bear Slam” dan “War Cry”.Bisa di kesankan bahwa game WWE yang ini agak lebay dari sistem grafisnya,tempatnya yang bukan biasanya untuk wrestler,dan apalagi nama skillnya.Walaupun agak meragukan bagi fans setia WWE ayo tunggu gamenya yang akan rilis tahun depan ini.

Semoga game ini akan lebih sukses daripda WWE All Stars!!!.Well see you in the out ring!!!


SHARE
Previous articleIndonesia Bermain 2011, Enam Kota Besar Diajak Bermain
Next articleNew Trailer: Dark of The City
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.