KoF XIII Versi PC?

KoF XIII sudah dirilis di arcade sejak tahun 2010 lalu, sayangnya walaupun sudah hampir satu tahun versi konsolnya masih belum juga dirilis. Untungnya menurut kabar terakhir, Atlus akan merilis versi konsol bulan Oktober ini. Tapi bagi yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini bisa bernafas lega, karena para hacker berhasil membobol versi arcade dari KoF XIII. Alhasil kamu bisa memainkan game ini di PC mu. Perlu diingat ini adalah versi arcade yang diemulasikan untuk PC, jadi jangan harap ada move list, dan berbagai mode tambahan lain. Untungnya kamu bisa mengakses mode training, walaupun hanya dibatasi 10 menit saja untuk tiap sesi latihan. Untuk karakternya juga jumlahnya sama persis dengan versi arcade, semoga saja versi konsol nantinya akan menampilkan karakter tambahan. Untuk bisa memainkan KoF XIII di PC cukup download file ini

http://www.mediafire.com/?vnthwqan5cw68

atau

http://www.megaupload.com/?d=X4KOXQ21

http://www.megaupload.com/?d=0WHW9QGV

Terimakasih buat teman-teman dari kaskus yang sudah menyediakan link DL. Untuk menjalankan game tinggal double click saja file loader.bat. Sementara itu kalau mau menseting tombol dan hal-hal lain bisa dilakukan dengan men-doble click file typex_config.exe. Oh iya, versi PC ini juga bisa mendeteksi gamepad, jadi kalau kamu memiliki gamepad silakan dipakai. Tapi saya sarankan jangan gunakan stick Xbox 360, karena entah kenapa tombol d-pad nya sedikit kesulitan untuk mengenali arah serong atas kanan dan serong atas kiri.


Saya sendiri sudah mencobanya, dan gamenya berjalan mulus, hanya saja saya merasa gerakan karakternya kurang lancar, dan entah kenapa banyak kombo yang tidak bisa saya lakukan. Semoga saja ini karena efek emulasi ke PC, karena jika tidak, bisa dibilang versi konsol nantinya akan sama gagalnya dengan KoF XII.


SHARE
Previous articleSejarah Motion Sensing Controler
Next article“Mimpi Buruk” Menghampiri Kinect
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.