“Phantom Kingdom” Menuju PSP

Pada tahun 2005 ketika masa Playstation 2, ada sebuah game strategy RPG yang berjudul Makai Kingdom: Chronicles of the Sacred Tome (US) buatan Nippon Ichi Software. check inside!!

“Phantom Kingdom” Menuju PSP

Judul Game : Phantom Kingdom Portable

Dev / Pub : Nippon Ichi Software

Tanggal Rilis : 22 September 2011 (JP)

Genre : Strategy RPG

Platform : PSP

Pada tahun 2005 ketika masa Playstation 2, ada sebuah game strategy RPG yang berjudul Makai Kingdom: Chronicles of the Sacred Tome (US) buatan Nippon Ichi Software. Dalam game ini diceritakan bahwa protagonis utama adalah seorang raja dari neraka dan berkarakter sangat jahat yang bernama Lord Zetta berusaha untuk mencegah kehancuran dunianya.

“Phantom Kingdom” Menuju PSPMinggu lalu Nippon Ichi Software mengumumkan akan membawa Makai Kingdom ke mesin portable PSP dengan judul Phantom Kingdom Portable (JP) yang hadir pada tanggal 22 September nanti. Pada versi portable ini tentu saja memiliki beberapa kelebihan dibanding versi aslinya. Diberitakan bahwa versi ini akan memiliki grafis yang lebih baik, skenario baru yang berjudul "Papa is the Strongest Demon King" dan beberapa karakter baru. Karakter baru yang mungkin muncul adalah seorang wanita berambut pink yang masih belum memiliki nama serta Valvatorez yang akan playable. Untuk pastinya dan info lainnya kita tunggu saja update berikutnya dari Nippon Ichi Software. (Steven W)

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

“Phantom Kingdom” Menuju PSP“Phantom Kingdom” Menuju PSP
“Phantom Kingdom” Menuju PSP“Phantom Kingdom” Menuju PSP