Harry Potter dan Transformer Masuk Indonesia!

Jika kamu perhatikan, saya memberi tanda seru pada judul artikel ini, dan bukannya tanda tanya. Ini karena memang kedua film yang paling di tunggu-tunggu oleh penggemar film alyar lebar di Indonesia tersebut sudah bisa dipastikan 99% akan ditayangkan di bioskop dalam waktu dekat. Sebenarnya saya sudah curiga mengenai penayangan Harry Potter di indonesia, karena beberapa hari yang lalu saya sempat melihat cuplikan iklan dari film tersebut, dan betapa terkejutnya saya ketika melihat bahwa iklan tersebut mencantumkan jadwal rilis di indonesia tanggal 15 Juli. Padahal selama ini semua iklan film Hollywood yang ditayangkan di TV kabel sudah tidak lagi mencantumkan tanggal rilis di Indonesia. Tentu saja waktu itu saya masih belum berani mengambil kesimpulan, karena bisa saja itu adalah iklan lama yang tidak pernah diperbarui, tapi dalam hati saya sempat berharap juga.

Ternyata tanggal 15 Juli yang lalu harapan saya tersebut terkabul. Memang HP tidak ditayangkan pada tanggal 15, tapi pada tanggal tersebut saya mendapat SMS dari XL bahwa HP dan Transformer akan segera main di bioskop terdekat. Kontan saja saya langsung meluncur ke website 21 cineplex, dan benar saja, dibagian coming soon dari website tersebut kamu bisa melihat HP dan juga Transformer. Pertanyaannya sekrang kapan kedua film tersebut akan benar-benar di tayangkan? Untuk yang satu itu saya juga masih belum tahu, bahkan pihak 21 juga masih mau membeli informasi mengenai jadwal rilis resminya. Menurut dugaan saya sih kemungkinan besar minggu depan atau paling tidak 2 minggu lagi kita sudah bisa menikmati HP 7 dan Transformer 3. Dan bagaimana dengan nasib film Holywood lainnya?


SHARE
Previous articleFoto Baru the Amazing Spider-Man Muncul di Majalah EW Terbaru
Next articleKetika Kawanan Simpanse Bangkit!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.