Ketika Kawanan Simpanse Bangkit!

Summer Movies tidak hanya berarti milik Transformers, Harry Potter, dan para superhero Marvel saja, tetapi juga banyak movie baru yang berkualitas tinggi. Satu lagi tambahan movie yang saya masukan ke dalam list must watch, dan movie itu tentunya adalah Rise of The Planet of The Apes (judul yang cukup ruwet).

Di direct oleh Rupert Wyatt, sutradara yang sepertinya tidak mempunyai nama cukup besar. Namun dorongan dari

pihak cast cukup mendukung. James Franco akan memerankan Will Rodman yang menjadi lead character disini, tidak banyak kata yang perlu saya deskripsikan untuk si essay writing Green Goblin ini dengan tambahan architecture essay akting mengagumkan darinya dalam 127 hours. Kemudian Freida Pinto dari Slumdog Millionare akan mendampingi Franco. Andy Serkis yang paling senior lewat aktingya dalam Lord of The Rings dan King Kong cukup mendorong movie ini. Dan terakhir si Draco Malfoy dari Harry Potter series akan mengisi bagian cast. Cukup menjanjikan pemain dari movie ini. Karena movie nya sendiri belum rilis, story yang disediakan juga belum dijelaskan terang. Namun yang bisa saya tangkap yaitu adalah seorang ilmuwan bernama Will mempresentasikan sebuah temuannya yang membuat seekor simpanse mampu beraktivitas seperti manusia phone mobile spy biasa, ia mampu menggambar, berkomunikasi, menulis, dan bertindak persis seperti manusia. Dan kemudian company dari Will mengangkat temuannya ini ke tingkat yang lebih tinggi, namun semua tidak berjalan lancar ketika orang utan ini memberontak dan mengacaukan semuanya. Ia membuat semua simpanse lain berubah serupa dengan dia dengan nama lain mereka menjadi pintar dan mulai mengacaukan kota San Francisco. Bukan berarti sebelum melihat trailer ini saya tidak mengerti sedikitpun tentang Rise of the Planet of the Apes, jelas bukan. Saya sudah tahu tentang movie ini cukup lama, namun ya jelas kurang yakin bakal seperti apa mengingat title nya kurang menjual keras jika dihadapkan dengan summer movies yang memiliki nama besar. Namun setelah melihat dan melihat lebih detil akan movie ini melalui updatenya, dan sekarang trailer terbarunya dirilis saya semakin buy essay yakin movie ini memiliki peluang cukup calligraphy services keras untuk bersanding dengan Optimus Prime, Captain America, Harry Potter, dkk. http://www.youtube.com/watch?v=YgCzQWoBKvA


SHARE
Previous articleHarry Potter dan Transformer Masuk Indonesia!
Next articleJika Cole “Bermain” Mafia Wars dan CityVille!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.