Glitch Melanda Demo Modern Warfare 3

Judul: Modern Warfare 3
Publisher/Developer: Activision/Infinity Ward
Release: 8 November 2011
Platform: PC, X360, PC

Empat orang dari mapMonkey Glitch Squad tengah diterbangkan ke California untuk menyelesaikan problem glitch yang melanda versi demo dari game MW3. Dan istimewanya lagi, biaya perjalanan mereka ditanggung oleh infinity Ward. Dan mereka adalah mapMonkey, IMBuddy8, skateboard dan Rezzzo.Sebelumnya, mereka pernah diundang untuk memperbaiki masalah yang sama di game COD: World at War dan MW2, namun haya diberikan waktu sekitar 3 hari. Dan kali ini, waktu 3 hari merupakan waktu yang sedikit untuk menemukan glitch.

Karena itu, team Infinity Ward memberikan waktu seminggu penuh untuk menemukan glitch di MW3. Sampai-sampai, Robert Bowling dari pihak Infinity Ward mengatakan, “Meskipun kami telah melakukan playtesting lama sejak game ini bisa dijalankan, mereka (mapMonkeys) adalah sebuah tim yang terfokus untuk mencari kendala dalam sebuah game, misalnya berjalan keluar peta serta mencari kombinasi senjata yang tidak seharusnya, sehingga kami bisa memperbaiki hal tersebut sebelum game ini dirilis kepada umum.”
Dan team mapMonkey merupakan tambahan luarbiasa duntuk melengkapi team QA Internal di Infinity Ward, dan yang terpenting, akan memberikan pengalaman gaming yang takl terlupakan di Modern Warfare 3.


SHARE
Previous articleJika Cole “Bermain” Mafia Wars dan CityVille!
Next articleUltimate Marvel vs Capcom 3 Will Be Announced?
Seorang jurnalis termuda di duniaku.net. Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi (terutama tentang game), dan mampu memahami konsep artikel meskipun buatan media asing. Menulis pertamakali di buletin sekolah. Dan ingin meningkatkan kemampuan di dunia jurnalistik. Sekarang, dia tegah disibukan dengan pembentukan grup game Gamer Brotherhood diakun Facebooknya.