Gameloft Masih Mendukung Handphone Klasik / Feature Phone

Gameloft Merilis Lineup Game Pertengahan Tahun 2011 untuk Handphone Klasik / Feature Phone

PARIS – Gameloft, sebuah publisher global di game digital dan social, mengumumkan game-game barunya di pertengahan tahun 2011 dengan 12 judul baru yang lagi dikembangkan untuk platform handphone klasik atau bisa disebut juga feature phone. Rilisan termasuk juga dengan  judul-judul yang dikembangkan oleh Gameloft sendiri seperti Real Football dan Asphalt, diikuti dengan game-game berlisensi internasional seperti Harry Potter, Lego® Batman™, Where’s Wally?® dan Driver. Game-game ini akan dirilis secara bertahap di semua feature phone (Java dan Brew) dan di semua Negara dari Juli sampai Desember 2011.

 

Game Action dan Petualangan:

Harry Potter and the Deathly HallowsTM – Part 2 : Petualangan magis dan menarik yang dirilis bersamaan dengan seri film terakhirnya sangat ditunggu oleh banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Assassin’s Creed: Revelations : Sekuel ini adalah lanjutan dari Assassin’s Creed: Brotherhood yang memberikan Ezio dan Altaïr di tempat yang baru: Constantinople. Biarkan lokasi magis ini memberikanmu pengalaman hebat di chapter terakhir petualangan Ezio ini.

Lego® Batman™: The Mobile Game : Adaptasi dari video game yang laris ini mengkombinasikan dua franchise legenda dan menghadirkannya di platform mobile. Game ini menceritakan petualangan action Batman dalam menghadapi musuh, dalam dunia LEGO yang penuh kejutan.

Immortals : Game ini dibuat berdasarkan film Immortals, petualangan 3D action yang keren dari sutradara ternama Tarsem Singh (The Cell, The Fall), dirilis di bioskop tanggal 11 November 2011. Di dalam game ini, kamu bermain sebagai Theseus, seorang hero dari desa yang dipilih oleh para dewa untuk bertempur dengan King Hyperion dan pasukan Heraklion yang jahat sebelum dia menemukan senjata Panah Epirus, dan menguasai dunia.

Wild West Guns : Aksi di dunia barat koboi di handphone menawarkan kebebasan beraksi di tempat-tempat berbeda (dataran tinggi, padang pasir, pegunungan, kota hantu, etc.) dengan lebih dari 30 misi dan plot cerita yang seru.

Gangstar Rio : City of Saints : Chapter terakhir dari petualangan Gangstar memberikan tampilan baru dan pindah setting ke Brazil. Untuk pertama kalinya genre game seperti ini kamu bisa bertualang di jalanan Rio de Janeori, mengakses berbagai koleksi mobil dan senjata dan juga menguasai kotanya.

 

Sports and Racing Games :

Real Football 2012 : Game sepakbola ala Gameloft kembali ke handphone untuk musim 2011-2012 dengan edisi yang lebih banyak fitur, termasuk animasi, grafik dan fungsi yang baru.

Asphalt 6: Adrenaline : Serial Asphalt ini kembali ke handphone dengan 22 kendaraan baru dari 16 manufaktur terkenal. Bersiaplah untuk balapan di 10 track yang berbeda di seluruh dunia dengan tantangan klasik seperti Drift mode atau kejaran helicopter, ditambah juga dengan mode Adrenaline yang baru yang bisa membuat balapan menjadi semakin seru.

Midnight Pool 3 : Setelah kesuksesan dari versi sebelumnya yang terjual berjuta-juta kopi di seluruh dunia, Midnight Pool kembali ke ponsel klasik. Edisi terbaru ini memberi fitur career mode yang baru, atmosfir yang keren dan banyak peningkatan lain.

Driver® San Francisco : Game ini menandakan kembalinya petualangan yang ditemukand alam bermain game action racing. Di seri game terbaru ini, kamu menjadi detektif John Tanner dan berkecimpung dalam kejar-kejaran penjahat di San Francisco.

 

Strategy Games :

Sid Meier’s Civilization® V: The Mobile Game : Game strategi yang fenomenal ini kembali ke ponsel mobile klasik! Franchise 2K Games dan Firaxis Games yang telah memenangkan penghargaan game terlaris ini memberikan misi untuk menjadi penguasa dunia dengan membuat dan memimpin peradaban dari munculnya manusia sampai era ruang angkasa. Membenahi perang, melakukan diplomasi, menemukan teknologi baru, perang dengan beberapa pemimpin legenda dan membangun kerajaan yang paling kuat di dunia.

 

Puzzle Game :

Where’s Wally?® : Bepergian melalui waktu dan ruang untuk menemukan Wally yang belang-belang dan seluruh temannya di game yang asik dan penuh tantangan ini.


SHARE
Previous articleSpider-Man: Edge of Time & X-Men: Destiny Playable di Comic-Con
Next articleSony Ericsson Xperia Duo… World Fastest Dual-core Smartphone
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.