Rain Menyusul Ke Arena, DLC Keempat Diumumkan Minggu Ini

Rain adalah pangeran Edenia yang memilih berkoalisi dengan Shao Kahn, ia akan bergabung dengan Skarlet dan Kenshi untuk menantang Kombatant lainnya. Rain seharusnya sudah available sejak Mortal Kombat 9 ini dirilis, tapi mungkin karena keterbatasan slot karakter sang pangeran ini harus dikorbankan sebagai DLC.

Sama seperti karakter DLC lainnya, Rain tidak memiliki alternatif kostum tapi ia tetap memiliki story sendiri pada arcade ladder, dua fatality, fatality stage dan satu babality. Selain itu terdapat juga DLC khusus bersamaan dengan dirilisnya Rain ini yaitu kostum klasik dari Mortal Kombat II untuk Jade dan Kitana, kamu bisa mendownload paket klasik ini secara gratis walaupun tidak mendownload Rain sebelumnya. Harga DLC Rain di Xbox Live adalah 400 Microsoft points dan £3.19 di PSN. Bagi yang ingin melihat penampakan Rain, silahkan lihat video di bawah artikel ini.

Sedangkan identitas karakter DLC yang keempat atau yang terakhir baru akan diumumkan saat Comic-Con di San Diego kamis ini, para pengunjung dapat datang untuk memainkannya di turnamen yang diadakan oleh GameStop. Debut karakter ini akan bersamaan dengan episode terakhir dari Mortal Kombat: Legacy yang akan menampilkan episode Sektor dan Cyrax, our favorite cyber ninjas. (Steve Rogers)


SHARE
Previous articleAvatar Kinect Dirilis 27 Juli 2011
Next articleSpider-Man: Edge of Time & X-Men: Destiny Playable di Comic-Con
Steve Rogers adalah pendiri grup Xbox 360 Fanboys Indonesia di Facebook yang sudah malang-melintang di dunia game kira-kira selama lebih dari 15 tahun, bahkan sejak belum bisa berdiri. Spesialisasinya adalah pemberitaan mengenai game-game barat terutama yang berkaitan dengan console Xbox. Cirinya dalam menulis adalah original, sensasional, bebas dan apa adanya, kontroversial hanyalah efek dari karyanya. Sesuai dengan motonya “doing the right thing isn’t doing the right thing”, ia tidak peduli dengan reaksi yang akan muncul terhadap karyanya karena ia menyadari maksud yang ia sampaikan belum tentu bisa diterima oleh orang lain.