Sebuah Game Kegelapan

Sekuel boleh dibilang memenuhi list movie di 2011 ini, sangat banyak sekuel dari seri-seri film ternama yang terpampang. Mulai dari Transformers yang tentunya semua orang kenal, kemudian Hary Potter yang mengalami pengakhiran dari 10 tahun perjalanannya, dan seterusnya. Namun jangan lupakan satu sekuel dari salah satu movie terbaik 2009, Sherlock Holmes. Yap sekuel dari nama detektif yang semua orang kenal di dunia ini akan hadir pada akhir tahun. Jadi apa yang ada dalam sekuel berjudul A Game of Shadows ini?

Guy Ritchie yang dulu memimpin Sherlock Holmes pastinya akan kembali duduk di kursi sutradara. Masih belum jelas plot apa yang akan dipakai dalam movie ini, yang jelas Holmes dan sidekicknya, Watson akan kembali menghibur penonton di penghujung tahun. Robert Downey Jr. dan Jude Law sudah dipastikan akan kembali memerankan kedua detektif. Rachel McAdams juga akan kembali bermain sebagai Irene Adler disini. Noomi Rapace untuk pertama kalinya akan memasuki seri Sherlock Holmes. Tak terlupakan juga beberapa cast dari movie pertama akan kembali di A Game of Shadows.

Dari trailer terbaru yang sebagai trailer perdana dari A Game of Shadows ini kembali menunjukan banyak aksi seru dan kocak dari partner Holmes – Watson. Pemecahan kasus misterius ala Holmes yang penuh dengan banyak bumbu spesial akan kembali penonton saksikan.

Sherlock Holmes : A Game of Shadows hits theatres on December 16th


SHARE
Previous articleHarry Potter, Optimus Prime dan Panda Po Sedang Di-“Sensor”… Minggu Depan Tampil di Bioskop
Next articleBagaimana Jika Para Penjahat Cosplay Jadi Batman Dan Joker??
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.