“Tales of the Abyss” Dalam Dunia 3D

Siapa yang tidak ingat dengan Luke fon Fabre dan Tear Grants? Mereka adalah dua karakter yang muncul dalam game Tales of the Abyss buatan Namco Bandai yang dirilis untuk PlayStation2 pada tahun 2006 yang lalu (US). Pada September 2010 yang lalu Nintendo memberitahukan bahwa mereka akan membawa versi port game ini untuk Nintendo 3DS. Pada versi ini memiliki kelebihan dalam tampilan 3D dan menggunakan fitur dual screen dalam pengoperasiannya, selain itu juga ditambahkan artwork-artwork baru yang membuat game ini tampil semakin menarik.

Judul Game : Tales Of The Abyss
Dev / Pub : Namco Bandai Games
Tanggal Rilis : 30 Juni 2011 (JP), 10 November 2011 (EU), TBA 2011 (US)
Genre : RPG
Platform : 3DS

 

Memang versi jepang dari game ini sudah dirilis pada 30 Juni 2011 lalu, tetapi Nintendo menjanjikan untuk membawa game ini ke pasar US yang masih belum memiliki tanggal resmi perilisan namun masih dalam kurun waktu tahun ini juga dan untuk pertama kalinya akan dirilis di wilayah Eropa pada tanggal 10 November 2011. Sambil kita menunggu versi US game ini, mari kita lihat dulu trailer terbaru Tales of the Abyss dari event Comic Con 2011.


SHARE
Previous articleRemake “Growlanser IV” Masuk PSP
Next articleDigimon Kembali Ke Asalnya!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.