Freddy Krueger Menteror Mortal Kombat

Pada event Comic-Con kemarin, Warner Bros dan NetherRealm Studio akhirnya mengumumkan karakter DLC terakhir untuk game Mortal Kombat bersamaan dengan dilaunchnya episode terakhir Mortal Kombat: Legacy. Karakter tersebut secara mengejutkan dan di luar dugaan ternyata adalah seorang “malaikat mimpi” dari urban legend di Amerika Serikat, Freddy Krueger yang akan bisa didownload pada 9 Agustus 2011 nanti di Xbox Live senilai 400 MS Poin dan $4.99 untuk PSN.

Freddy Krueger dikenal dapat memasuki mimpi setiap anak di Elm Street dan menakut-nakutinya, tapi di turnamen ini tidak ada satupun anak kecil, so siapa yang akan ia takut-takuti?

Berikut link penampakan dari sang penebar teror itu sendiri, sleep in fear tonight. (Steve Rogers)

 

 

 


SHARE
Previous articleUltimate Marvel vs Capcom 3
Next articleDerap Langkah Fiksi Fantasi Indonesia
Steve Rogers adalah pendiri grup Xbox 360 Fanboys Indonesia di Facebook yang sudah malang-melintang di dunia game kira-kira selama lebih dari 15 tahun, bahkan sejak belum bisa berdiri. Spesialisasinya adalah pemberitaan mengenai game-game barat terutama yang berkaitan dengan console Xbox. Cirinya dalam menulis adalah original, sensasional, bebas dan apa adanya, kontroversial hanyalah efek dari karyanya. Sesuai dengan motonya “doing the right thing isn’t doing the right thing”, ia tidak peduli dengan reaksi yang akan muncul terhadap karyanya karena ia menyadari maksud yang ia sampaikan belum tentu bisa diterima oleh orang lain.