Kebangkitan Milik The Dark Knight!

Christopher Nolan mungkin tidak memiliki movie untuk tahun 2011 ini, tapi tahun depan sewaktu musim panas ia akan mengoyak dunia movie dengan mengakhiri trilogy Batman dalam The Dark Knight Rises

Nama Christopher Nolan (Inception, the Prestige, Memento) sendiri sepertinya mampu mendorong tinggi sebuah movie. Namun bagaimana jika Nolan digabung dengan Batman, Christian Bale, Joseph Gordon Levit, dan Gary Oldman? Semuanya itu ada dalam The Dark Knight Rises. Nolan sendiri memang berniat untuk membuat trilogy dari Batman, yang mana dua dari ketiga movienya itu telah dirilis beberapa tahun lalu dan memperoleh banyak pujian dan penghargaan. Dan kini pada 2012 Nolan berusaha keras untuk mengakhiri trilogy Batman ini dengan klimaks.

Beberapa hari lalu telah rilis teaser pertama dari Rises (yang bisa kamu lihat dibawah ini) dan seperti tipikal movie Nolan, sudah terlihat akan bagaimana kuat unsur story yang akan dibawakan dan seberapa mantap action yang bakal di keluarkan pada akhir film.Usaha besar Nolan untuk mengakhiri trilogy Batman dalam Rises juga sangat besar dengan mengundang banyak aktor dan aktris kelas atas: Joseph Gordon Levit, Tom Hardy, Anne Hathaway, Liam Neeson, dan Marion Cotillard masuk ke dalam jajaran pemain. Beberapa nama mungkin sudah dapat diketahui melalui Inception, namun orang lawas dari movie Batman sebelumnya : Christian Bale, Gary Oldman, Michael Caine, dan Morgan Freeman akan kembali memeriahkan Rises untuk membawa movie “The Dark Knight Rises” menjadi best movie of 2012.

TENTANG PENULIS
Archangel

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.