Ultimate Marvel vs Capcom 3


Pintu gerbang Comic Con di San Diego baru saja dibuka, tetapi pihak Capcom telah melakukan ‘curi start’ dengan mengumumkan edisi “ultimate” dari game fighting cross over tersuksesnya. Yap, Ultimate Marvel vs Capcom 3 sudah diakui oleh Capcom dan siap dirilis dalam format disc pada November 2011 dengan harga murah $39.99. Jadi apa yang baru dari Ultimate?

Pastinya pertama tambahan karakter. Squad full team nya sendiri nantinya akan menjadi 50 dengan empat diantaranya sudah di konfirmasikan, yaitu Ghost Rider, Hawkeye, Firebrand dan Strider. Dua berikutnya adalah Jill dan Shuma yang sudah dirilis melalui DLC beberapa bulan setelah Marvel vs Capcom 3 Fate of Two Worlds dirlis. Sedangkan delapan sisanya masih belum dikonfirmasikan oleh Capcom, tapi melihat Comic Con sudah berlangsung saat ini, sepertinya delapan karakter tersebut akan segera dibuka kedoknya.

Mode yang cuma gitu-gitu saja dari Fate of Two Worlds juga akan diperbaiki disini. Satu yang baru diumumkan adalah Spectator Mode yang banyak di request. Gameplay juga akan dibenahi dengan sedikit diseimbangkan. HUD seperti yang terlihat dalam demo mengalami sedikit perubahan, map baru juga tidak akan terlupakan. Sedikit kabar buruk bagi kalian yang sudah memiliki Marvel vs Capcom 3 sebelumnya, karena content yang ada disini tidak akan dirilis dalam bentuk DLC, mengingat terdapat sangat banyak perubahan yang tidak mampu dimuat dalam sebuah DLC.

Siapakah ke 8 karakter yang belum dibuka kedoknya oleh Capcom? Share tebakanmu di kolom komen bawah!

Lihat juga trailer utama dari ultimate dan beberapa gameplay dari keempat trailer terbaru di bawah ini:

Ultimate Marvel Vs Capcom 3 Trailer

Ultimate Marvel Vs Capcom 3 – Strider vs GhostRider

Ultimate Marvel Vs Capcom 3 – Firebrand vs. Hawkeye


SHARE
Previous article10 Menteri Top Jaman Orba yang Wajib Kamu Hapalkan
Next articleFreddy Krueger Menteror Mortal Kombat
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.