Superhero Skinny dan Culun Milik Marvel Lahir Kembali Pada July 2012

Mengikut dari screenshoot terbaru yang baru dikeluarkan melalu majalah Entertainment Weekly lalu, tak lama juga trailer perdana ‘teman’ facebook kita ini dikeluarkan. Jujur saja setelah melihat screen official terbaru itu saya merasa sedikit ‘geli’ dengan karakter utama dan costumenya. Andrew Garfield (Social Network) jelas kurang cocok untuk memainkan Peter Parker (yang sudah erat dengan image Tobey Maguire). Namun pendampingnya, si blonde lady Emma Stone (Easy A) merupakan kandidat yang top class. Jajaran pemain dalam Amazing tentunya sangat berbeda dengan Spidey lainnya karena ini total reboot. Marc Webb dipercaya untuk memimpin project ini, untuk romance lover nama Webb mungkin sudah tidak asing. 500 Days of Summer (2009) nya mendapat cukup banyak pujian (tidak beralih dari perkiraan bahwa Amazing akan mengandung banyak romance).

Dalam Amazing akan diceritakan untuk pertama kalinya bagaimana awal cerita Peter Parker bisa hidup dengan paman Ben. Kemudian Peter beranjak dewasa dan menginjak university. Tanpa sengaja ia menemukan sebuah research facility yang dalam kelanjutannya ia digigit oleh seekor laba-laba. Tak lama ia menyadari ada yang aneh dan berubah dalam dirinya. Sebuah kekuatan super yang merubah total kehidupannya dan memberinya misi untuk menyelamatkan kota New York dari kecaman kejahatan. Seperti sebelumnya.Seperti yang saya bilang di atas bahwa Amazing merupakan reboot, maka adegan dimana ia digigit si laba-laba juga berbeda dari Spiderman 1. Cerita mungkin cukup menjanjikan karena kita diajak untuk menjelajahi masa lalu Peter Parker yang belum pernah terkuak sebelumnya. Masih belum diketahui villain apa yang akan dipakai disini, namun kandidat besar adalah si Lizard. Untuk info, trailer, dan screenshoot lebih lanjut akan The Amazing Spiderman stay tuned di Duniaku !

“We all have secrets, the ones we keep and the ones that are kept from us”

July 3 2012


SHARE
Previous articleMau Jadi Dokter Gigi + Cewe Cantik? Ke Jepang Aja!!
Next articleUbahlah Sejarah Di Game Spiderman Baru!!!!(With Comic-Con Trailer)
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.