Ubahlah Sejarah Di Game Spiderman Baru!!!!(With Comic-Con Trailer)

Game Spiderman baru dari Activision dan Benox,Edge Of Time akan di umumkan details yang lebih lanjut lagi dan bisa di mainkan di ajang comic-con.Garis cerita di Edge of Time mirip dengan Shaterred Dimension di mana Spiderman akan beraksi di beberapa dimensi waktu. Kisahnya sendiri dimulai saat seorang ilmuwan tahun 2099 kembali ke masa lalu dan mendirikan perusahaan raksasa Alchemax Corporation sebagai langkah awal untuk mewujudkan rencana jahatnya. Ternyata perubahan di masa lalu tersebut mempengaruhi masa depan dimana Spider-Man akan tewas terbunuh. Untuk mencegah hal itu terjadi, Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099 muncul dan memberi peringatan pada Peter Parker. Akhirnya mereka berdua harus bekerjasama memperbaiki alur waktu yang rusak dan mengembalikannya seperti sedia kala.

 

Secara garis besarnya gameplay dalam Edge of Time terlihat sama dengan Shattered Dimensions yang menghadirkan aksi pertarungan cepat yang diwarnai dengan gerakan-gerakan akrobatis. Developer juga menambahkan beberapa elemen baru seperti misalnya evasive maneuver baru yang bisa dilakukan oleh Amazing Spider-Man sehingga ia dapat menghindar dari serangan lawan dengan mudah, bahkan saat ia menghajar musuh sekalipun. Sementara untuk Spider-Man 2099 menerima tambahan berupa deceptive hologram dimana saat diluncurkan, lawan bakal tertipu dan menyerang bayangan tersebut sehingga jagoan kita bisa menghajar mereka dengan santai.

Yang menjadi fokus utama dalam game ini adalah ‘sebab and akibat’, dimana semua perubahan yang terjadi di masa lalu akan memiliki pengaruh di masa depan. Sebagai contoh: saat rute yang harus dilewati oleh Spider-Man 2099 terhalang oleh sebuah tembok tinggi, maka Spidey bisa menolongnya dengan menghancurkan tembok yang sama di masa lalu. Pada kesempatan lain, Spider-Man 2099 akan berhadapan dengan sesosok robot raksasa dan berhasil ditangkap serta hampir dibunuh oleh mecha tersebut. Untuk membantu rekannya di masa depan, maka Spidey dimasa sebelumnya harus mencari laboratorium di mana robot raksasa tadi dikembangkan dan menghancurkannya. Tindakan ini membuat robot raksasa tersebut tidak pernah eksis di masa depan dan nyawa Spider-Man 2099 dapat diselamatkan. Dan juga waktu di E3 kemarin di perlihatkan gameplaynya lagi yang lebih dalam saat Spiderman 2099 hampir mati akan pipa-pipa yang mengeluarkan gas racun,ini saatnya untuk sang Spiderman masa kini membantunya dengan menghancurkan sumber racun itu dan akhirnya Spiderman 2099 bisa bernaapas lega dan setelah beberapa aksi itu kita akan memakai Spiderman 2099.

Memang di sini kita akan cuman mengendalikan 2 spiderman yaitu Spiderman 2099 dan The Amazing Spiderman dan di perlihatkan mereka menembus portal waktu yang membuat mereka dapat saling membantu antara masa depan dan waktu sekarang,dan juga di perlihatkan di trailernya yaitu Black Cat, yang sudah gamer tahu bahwa ia muncul di Spiderman:Web Of Shadows dan tampilannya skrang lebih hot dan sepertinya dia masih ingin menantang spiderman atau menggodanya,dan ada juga di perlihatkan Mary Jane,dan juga musuh utama game ini yaitu Dr.Walker Sloane yang suaranya di isi oleh Val Kilmer,dan juga seperti yang kita tahu bahwa spidey akan melawan musuh bebuyutannya juga yaitu Venom yang kalo di game ini warnanya putih dan di sebut Anti-Venom.

 

Simaklah Trailer comic-con nya ini.


SHARE
Previous articleSuperhero Skinny dan Culun Milik Marvel Lahir Kembali Pada July 2012
Next articleFirst Taste Dari “Rune Factory 4”
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.