Indonesia Bermain Road Play ke Bandung

Setelah melewati Semarang, Solo, Yogyakarta dan Surabaya, kini giliran Bandung yang menjadi tuan rumah road play -sebutan road show- Indonesia Bermain. Sambutan antusias datang dari kalangan mahasiswa dan komunitas yang turut meramaikan road play ini diantaranya Magato Project para pecinta board game, Forum web anak Bandung (Fowab), dan para pengembang game.

Tidak jauh berbeda dengan road play Indonesia Bermain sebelumnya, road play Bandung dibuka oleh inisiator Indonesia Bermain, Eko Nugroho yang berbagi cerita positif mengenai bermain. We don’t stop playing because we grow old, we grow old because we stop playing kata Eko Nugroho yang dikutip dari George Bernard Shaw.

Selain itu disampaikan juga berbagai informasi mengenai acara utama Indonesia Bermain yang akan dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) pada 22 dan 23 Oktober 2011 nanti. Agate Studio dan Kummara, sebagai penyelenggara dan didukung oleh Nokia Indonesia, akan menjaring berbagai game ideas (digital dan board game) serta mobile game ideas di kompetisi yang akan dibuka pendaftarannya selama bulan Agustus. Lewat Indonesia Bermain pula kalangan industri kreatif ini mencoba kembali mengingatkan seluruh kalangan tentang berbagai potensi besar dari aktivitas bermain.

Sesi bermain pun menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Tak hanya board game yang disediakan oleh Kummara, mereka pun dapat memainkan berbagai macam mobile game seperti urban fat burner dari Agate Studio, angry birds, fruit ninja langsung di mobil game Nokia on the go. Road play Indonesia Bermain akan ditutup di kota Jakarta pada 30 Juli nanti dimana akan disampaikan juga detail kompetisi tersebut. Info lengkap tentang Road Play di kota-kota tersebut bisa di akses di: http://indonesiabermain.com/roadshow/ atau dengan mengikuti mereka di twitter @IDbermain.

Pengunjung Roadplay memainkan mobile game di Nokia On The Go

TENTANG AGATE STUDIO


Agate Studio adalah sebuah game developer company yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. Didirikan pada tahun 2009, perusahaan ini berkembang pesat dan telah menjadi salah satu game developer terbaik di Indonesia. Moto perusahaan ini adalah, “Live the fun way!” dengan keyakinan bahwa kehidupan akan lebih baik ketika ada kegembiraan di sana; games adalah salah satu sarana untuk mencapai kegembiraan tersebut. Agate Studio telah menciptakan lebih dari 80 games, dengan berbagai platform dan beragam tujuan.

TENTANG KUMMARA


Kummara creative studio adalah developer sekaligus publisher seri Board Game Indonesia (BoardgameID) dalam bentuk Conventional dan digital. Saat ini tercatat ada lebih dari 12 judul Board Game Indonesia yang telah dirilis Kummara. Kummara juga merupakan pioneer dalam pemanfaatan board game sebagai media kreatif baru. Selain sebagai sebuah media permainan yang sangat menarik beberapa board game Kummara juga telah digunakan sebagai media pembelajaran, advertising, serta souvernir kreatif.


SHARE
Previous articleUpdate: Animasi Dalam “Growlanser IV: Over Reloaded”
Next articlePersona 4 The Animation – Langit Adalah Batasnya!
Agate Studio is a game developer company creating wide range of games. Established in 2009, the company is growing quickly and became one of the biggest game developers in Indonesia. We maintain our quality and professional service to deliver fun experience in each game we made.