Indonesia Bermain: Surabaya diajak Bermain

Surabaya, kamis, tgl 21 juli 2011 roadplay  indonesia bermain telah diselenggarakan, berbagai kalangan mahasiswa dan komunitas turut menyambutnya roadplay ini  dengan antusias, diantaranya ada dari Komunitas Kaskus Regional Surabaya, Surabaya Web Community (Suwec), gameedukasi.com, eleventale dan beberapa komunitas yang lain.

pada roadplay di surabaya ini juga dibuka oleh inisiator Indonesia Bermain, mas Eko Nugroho yang senantiasa berbagi cerita mengenai nilai-nilai positif mengenai bermain.  “Pertama kali kita belajar disiplin adalah saat bermain , Pertama kali kita belajar jujur adalah saat bermain . . . untuk itu pada dasarnya bermain adalah belajar” itu adalah kutipan kalimat yang di utarakan oleh mas Eko Nugraha dalam presentasinya. adapula presentasi dari  Imam Kuswardayan (GameEdukasi.com), serta ada juga presentasi dari Elventales merupakan developer game juga di Surabaya.

Tidak hanya itu disampaikan pula berbagai informasi mengenai acara utama Indonesia Bermain yang akan diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha (sabuga) pada 22 dan 23 Oktober 2011 nanti. Agate Studio dan Kummara, sebagai penyelenggara dan didukung oleh Nokia Indonesia, akan menjaring berbagai game ideas (digital dan board game) serta mobile game ideas di kompetisi yang akan dibuka pendaftarannya selama bulan Agustus.

Sesi bermain adalah sesi yang ditunggu-tunggu, di sesi ini kita berkesempatan untuk memainkan berbagai jenis permainan mulai dari boardgame dari Kummara, game- game digital dari agate studio, serta game-game  dari education game maupun dari eleventale.

Road play Indonesia Bermain akan ditutup di kota Jakarta pada 30 Juli nanti dimana akan disampaikan juga detail kompetisi tersebut. Info lengkap tentang Road Play di kota-kota tersebut bisa di akses di: http://indonesiabermain.com/roadshow/ atau dengan mengikuti mereka di twitter @IDbermain.

Eko Nugroho dari Kummara Menyampaikan Tentang Indonesia Bermain

SHARE
Previous article10 Tokoh Antagonis Film Serial Anak Anak Jaman Dulu
Next articleCatherine:Choose Your Love With Lovers Or Affair-Review
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.