Persona 4 The Animation – Langit Adalah Batasnya!

http://www.youtube.com/watch?v=v3v-QP6MCAA&

Terasa seperti Opening dalam game-nya bukan? Lengkap dengan tulisan-tulisan lirik lagu pembukanya yang berderet-deret pada background video.

Opening Song-nya berjudul “Sky’s the Limit” yang kembali dibawakan oleh Shiroko Hirata, pelantun Pursuing My True Self dalam versi gamenya dan yang mengaransemennya tentu saja adalah Shoji Meguro, sang maestro dibalik serial Persona.

Untuk Ending song-nya dibaptis dengan judul “Beauty of Destiny” yang juga dinyanyikan oleh Shiroko Hirata bersama Lotus Juice (Mass Destruction). Ending Song-nya memang tidak ditampilkan dalam trailer ini, jadi sebaiknya kita tunggu saja video selanjutnya, atau menunggu anime-nya tayang oktober nanti.

Oh iya, dengar tidak suara seseorang yang berkata “Koko kara, kore de ichinen ka” diawal trailer? Itu adalah suara Yu Narukami yang baru saja tiba di Inaba. Translasi kasarnya mungkin adalah “Mulai sekarang aku akan tinggal disini selama setahun ya?”

Akhir kata, Every day, young life, Junesu~!


SHARE
Previous articleIndonesia Bermain Road Play ke Bandung
Next article10 Kejadian Penting dalam Sejarah Indonesia
Rafa hanyalah seorang penulis amatir dalam bidang jurnalistik, tetapi kemauannya untuk belajar keras menekuni bidangnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Pemuda yang baru saja lulus dari fakultas farmasi universitas airlangga tersebut pernah memiliki keinginan untuk bergabung dengan majalah Zigma, tetapi segera mengurungkan niatnya setelah mengetahui dirinya tidak memenuhi beberapa kualifikasi yang ditetapkan oleh majalah game terlaris di Indonesia itu, salah satunya harus berdomisili di kota Surabaya. Melihat adanya wadah untuk menyalurkan hasrat tulis-menulisnya, yaitu Duniaku, Rafa tanpa pikir panjang memutuskan untuk ikut bergabung sebagai kontributor, terlebih Duniaku tidak menetapkan batasan khusus seperti tempat domisili dan sebagainya. Sebagai seorang penulis yang baru belajar, Rafa tidak segan-segan untuk meminta saran dan kritikan dari pembaca. Oleh karena itu, ia memohon kerjasama dari pembaca sekalian untuk ikut mengkritisi skill penulisannya tersebut.