Persona 4 The Animation – Langit Adalah Batasnya!

Trailer terbaru kali ini terasa berbeda daripada biasanya. Kenapa? Karena Trailer Persona 4 The Animation ini menampilkan Opening untuk anime-nya, dengan Title Song yang berjudul “Sky’s The Limit”. Lihat dan saksikan video paling spektakuler ini!

Persona 4 The Animation – Langit Adalah Batasnya!

Terasa seperti Opening dalam game-nya bukan? Lengkap dengan tulisan-tulisan lirik lagu pembukanya yang berderet-deret pada background video.

Opening Song-nya berjudul “Sky’s the Limit” yang kembali dibawakan oleh Shiroko Hirata, pelantun Pursuing My True Self dalam versi gamenya dan yang mengaransemennya tentu saja adalah Shoji Meguro, sang maestro dibalik serial Persona.

Untuk Ending song-nya dibaptis dengan judul “Beauty of Destiny” yang juga dinyanyikan oleh Shiroko Hirata bersama Lotus Juice (Mass Destruction). Ending Song-nya memang tidak ditampilkan dalam trailer ini, jadi sebaiknya kita tunggu saja video selanjutnya, atau menunggu anime-nya tayang oktober nanti.

Oh iya, dengar tidak suara seseorang yang berkata “Koko kara, kore de ichinen ka” diawal trailer? Itu adalah suara Yu Narukami yang baru saja tiba di Inaba. Translasi kasarnya mungkin adalah “Mulai sekarang aku akan tinggal disini selama setahun ya?”

Akhir kata, Every day, young life, Junesu~!

Persona 4 The Animation – Langit Adalah Batasnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU