Aktivasi ID Allods Online

Tim Allods Online punya kabar gembira untuk para Penjelajah, kini kalian sudah dapat melakukan Aktivasi ID game Allods Online. Baca selengkapnya.

Aktivasi ID Allods Online

Halo Penjelajah,

Tim Allods Online punya kabar gembira untuk para Penjelajah, kini kalian sudah dapat melakukan Aktivasi ID game Allods Online.

Untuk dapat memainkan game Allods Online Kalian wajib memiliki Global ID Lytogame terlebih dahulu. Jika belum punya Global ID Lytogame, kamu dapat membuat dengan cara melakukan klik pada tombol dibawah ini :

Aktivasi ID Allods Online

Tentunya dengan Global ID LYTO ini akan memudahkan teman-teman dalam mengakses dan mengatur ID LYTO.

Fitur - fitur Global ID

  • 1 ID & Password untuk seluruh game LYTO
  • Auto Aktivasi untuk Seluruh game LYTO (termasuk game-game akan datang)

Pada saat kalian membuat ID LYTO, maka kalian bisa langsung memainkan semua Game LYTO menggunakan ID dan password yang baru saja kalian buat tanpa perlu mengaktifkan satu per satu dari game-game yang ada di Lytogame.

Catatan untuk ID sebelum tanggal 25 Juli 2011

  • Bagi kalian yang sudah memilik ID LYTO sebelum tanggal 25 Juli 2011, namun belum mengaktifkan IDnya untuk game tertentu, cukup login pada website http://www.lytogame.com, maka secara otomatis Game yang belum diaktifkan akan langsung aktif dengan password utama dari LYTO ID kalian.
  • Bagi kalian yang sudah memiliki ID LYTO dan sudah pernah mengaktivasi Game LYTO menggunakan password yang berbeda-beda, maka password tersebut tidak akan diubah.
  • Pada saat kalian mengubah password, maka secara otomatis password tersebut menjadi Password Global (1 ID & Password berlaku untuk semua game LYTO).

Kami sarankan untuk mengubah password kalian secara berkala demi keamanan ID kalian

Ayo daftar sekarang juga untuk dapat memainkan Closed Beta Allods Online Indonesia.

 

Sampai jumpa di Closed Beta Allods Online~

Terima Kasih ~

Tim Allods Online Indonesia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU