Open Beta Counter-Strike Online

Setelah masa Closed Beta Test yang sukses dan seru, Counter-Strike Online akan memasuki masa Open Beta pada tanggal 22 Juli 2011! Perhatikan baik-baik tanggal Open Beta Counter-Strike Online yah!

Open Beta Counter-Strike Online

Open Beta Counter-Strike Online
Hallo Sobat Megaxus, Setelah masa Closed Beta Test yang sukses dan seru, Counter-Strike Online akan memasuki masa  Open Beta pada tanggal 22 Juli 2011! Perhatikan baik-baik tanggal Open Beta Counter-Strike Online yah! Bagi yang menerima DVD Closed Beta Test Counter-Strike Online, DVD ini dapat digunakan untuk meng-install dan bermain Counter-Strike Online di masa Open Beta. Pada masa Open Beta ini, kami telah mempersiapkan beragam fitur baru, item baru, senjata baru, map baru bahkan karakter baru yang luar biasa menarik. Tidak ketinggalan juga event-event seru yang selalu diberikan untuk pemain Counter-Strike Online! Klik pada tab dibawah ini mengenai fitur dan event - event OBT.
  • OBT FEATURE
  • OBT EVENT
OPEN BETA  FEATURE 
Masa Open Beta Counter-Strike Online dimulai pada tanggal 22 Juli 2011, segera setelah Counter-Strike Online mengakhiri Closed-Beta Test. Di masa ini, pemain dapat bebas memainkan Counter-Strike Online tanpa khawatir di-reset. Counter-Strike Online juga menyediakan fitur, dan content tambahan yang luar biasa, seperti :
 
1. Clan 
Fitur clan adalah fitur yang menyatukan pemain dan komunitas yang ada di dalam Counter-Strike Online. Dengan fitur ini, para pemain dapat menyatukan visi dan misi menjadi yang terbaik di Counter-Strike Online.
 
Fitur Clan di dalam Counter-Strike Online adalah fitur terintegrasi, yang berarti terkait dengan data dan statistic lainnya. Berbagai informasi dasar seperti nama clan, ketua clan, pengenalan clan serta data regional clan dapat dilihat disini. Fitur Clan disini juga memungkinkan adanya Clan Merger yang memungkinkan penggabungan 2 clan.
 
2. Point Shop
Point Shop adalah fitur shop yang tersedia di dalam CSO, dimana semua senjata dan perlengkapan dapat dibeli dengan menggunakan Point. Para pemain dapat memperoleh Point dengan cara bermain bersama pemain lainnya, ataupun dengan menyelesaikan misi khusus.
 
3. Friend List Fitur Friend List adalah fitur yang juga berguna untuk komunitas para pemain Counter-Strike Online. Dengan menggunakan fitur ini, para pemain dapat melihat status dan keterangan teman mereka selama bermain.
Source: megaxus.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU