Xbox 360 Versi Luar Angkasa??Yah Benar Itulah Paketnya!!!

Kita telah mendengarkan bahwa akan ada game Star Wars yang mendukung kinect,yup sudah lama juga loh di umumkan di E3 kemarin,selain pengumumannya di E3 belum ada lagi info lebih lanjut tentang game ini.Tetapi hari ini para fans Star Wars dan gamer X Box 360 akan mendapatkan kabar yang sangat menggembirakan yaitu LucasArts baru saja mengeluarkan paket baru nya khusus dengan konsolnya dan kinectnya,dan sudah pasti gamenya juga.Tentunya paket ini belum di ketahui kapan baru muncul di toko-toko game,sepertinya tahun ini bersamaan dengan gamenya dengan begini kalian pun tidak akan bosan lagi memainkan Xbox mu tiap hari sampai ga makan-makan.
Konsol ini akan memperlihatkan skinnya yang futuristik dan bentuknya yang keren dan sepertinya kelihatan seperti model Xbox 360 versi si robot imut R2. Controllernya yang berwarna emas pun benar-benar terlihat mengkilau dan superb dan juga controller versi si robot emas C-3PO, dan sensor Kinect warnanya khas stormtroopernyastar wars . Dalam paket ini juga nanti akan ada judul Star Wars yang baru. Dan paket ini pun sudah bisa di Pre-Order sekarang dengan harga $450/RP.4.050.000,00.Harga segini sudah tergantung murah loh,bayangkan ajah untuk XBox 360 plus kinect plus 1 gamenya sudah termasuk murah.Jika kalian benar-benar terkesan pada paket ini dan ingin mengordernya sekarang kunjungi situs Gamestop langsung dan pre-order lah sebelum kehabisan soalnya limited edition. disini http://www.gamestop.com/xbox-360/consoles/xbox-360-limited-edition-kinect-star-wars-bundle/92652


SHARE
Previous article10 Kejadian Penting dalam Sejarah Indonesia
Next articleAktivasi ID Allods Online
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.