Item Mall Counter Strike Online Buka 3 Agustus

 

Hallo Sobat ,

Counter-Strike Online telah masa  Open Beta sejak tanggal 22 Juli 2011! Sekarang, tibalah waktunya untuk update pertama Counter-Strike Online! Update pertama Counter-Strike Online akan dilakukan pada tanggal 3 Agustus 2011, yaitu “Item Mall Open”!

Kami juga telah menyiapkan serangkaian fitur tambahan, event in-game dan event spesial untuk menyambut update pertama Counter-Strike Online!

Klik tab dibawah ini mengenai fitur dan event – event

CSO Celebration Event

Counter-Strike Online sudah dimainkan oleh para pemain yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk merayakan itu, Megaxus Infotech mengadakan event Counter-Strike Celebration dengan deretan hadiah yang wahhh!!! Event ini akan dimulai dari tanggal 1 Agustus – 30 November 2011. Kalian hanya perlu memainkan Counter-Strike Onlinesaja dalam periode itu dan kalian akan berkesempatan untuk memenangkan deretan hadiah ini!

1 buah Yamaha Mio

1st

1 buah Blackberry Onyx

2nd

2 buah keyboard Razer Lycosa

3rd

2 buah Headset Steel Series 4H

4th

100 voucher MI-Cash @ 50,000 MI-Cash

5th

Karakter

Inilah karakter-karakter yang dapat kalian peroleh setelah update “Item Mall Open” pada tanggal 3 Agustus 2011

SAT

8 serangan teroris atas pasukan dan aktivis terjadi di Jepang sejak 1972. 12 orang terbunuh dan 5,500 terluka oleh gas Sarin yang dilepaskan oleh Aum Shinrikyo (sekte Jepang) di tahun 1995. SAT (Special Assault Team) dibentuk April 1996 untuk mencegah hal ini terjadi lagi.

SOZO

SWAT telah ada di Taiwan sejak 1983. Thunder Squad, dibentuk Februari 1993, untuk menangani kejahatan dari China dan Hongkong.

KOREA SPECIAL FORCE 707

Korea Special Force 707 dapat digunakan oleh pihak Counter-Terrorist di CSO. Karakter special ini dapat digunakan oleh mereka dengan pangkat lebih tinggi dari Mayor.

NATASHA

Natasha merupakan sniper nomor satu dalam Pasukan Rusia. Dia bergabung dengan divisi Counter-Terrorist untuk membalas dendam kematian teman baiknya oleh para Terrorist.

ASIA RED ARMY

Penyebaran terror mereka dimulai pada tahun 1970 ketika sebuah grup terdiri dari 9 orang terrorist bersenjata mengambil alih pesawat terbang dan memaksa mengubah arah tujuan ke Korea Utara. Tujuan utamanya adalah menyebarkan teori Marx/Lenin keseluruh dunia. Dengan ini sebagai dasar pemikiran, mereka mulai melancarkan serangan ke dunia.

NATIONAL LIBERATION CAMPAIGN

Grup Terrorist ini terkenal sejak tahun 1950, merupakan gerakan mandiri terorisme melawan pemerintahan. Untuk menghasilkan uang demi tujuannya, mereka menculik dan merampok bank. Sejak 1960, lebih dari 600 orang telah menjadi korban mereka. Dikabarkan mereka bekerja-sama dengan Vigilante Corps.

RED BERRET

Karakter spesial yang dapat digunakan oleh pihak Terrorist di dalam CSO. Untuk menggunakannya, pemain harus mencapai pangkat lebih tinggi dari Mayor.

JENNIFER

Jennifer merupakan seorang jurnalis lepas yang menerima permintaan untuk menyelidiki laporan aneh di Rex Lab. Namun, penyamarannya terbongkar dan dia tertangkap, dan dijadikan sebagai bahan percobaan. Melarikan diri dari Rex Lab dengan bantuan para terrorists, Jennifer bergabung dengan mereka untuk menjatuhkan pemerintah.

Senjata

Inilah senjata yang dapat kalian peroleh setelah update “Item Mall Open” pada tanggal 3 Agustus 2011

TRG-42


Lapua TRG-42 menghasilkan kekuatan penetrasi yang membuat semua kevlar tampak tidak berguna.

ANACONDA


Berkapasitas 7 peluru .50AE pistol revolver dengan peluru dan kaliber yang ditingkatkan. Memiliki tingkat akurasi yang tinggi, kecepatan menembak dan kekuatan penetrasi setingkat dibawah Nighthawk.

SNIPER SET


5 senjata yang memiliki scope, dilengkapi dengan Night Hawk .50C (pistol), VSK-94 dan Dragunov SVD.

ALL WEAPON OBT SET


Tidak ada yang kekurangan senjata bila menggunakan All Weapon OBT Set!

Team Counter-Strike Online Indonesia

source: megaxus.com

SHARE
Previous articleFull Roster ULTIMATE Marvel vs Capcom 3
Next articleAsiasoft All Star Battle & PlayFPS International Heroes Boothbabes!!
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.