Battle of the Century: Ono X Harada

Kita tahu kalau crossover game fighting paling dinanti saat ini adalah Street Fighter X Tekken. Dua judul ini memang pantas untuk disandingkan. Street Fighter adalah pelopor genre fighting yang punya nama besar di genre fighting 2D. Sedang Tekken bisa disebut sebagai game fighting 3D terbesar dan paling konsisten.

Ketika Street Fighter X Tekken diumumkan, sambutan penggemar game fighting meledak. Mereka sangat antusias (simak komentar mereka di video ini). Apalagi karakter-karakter Street Fighter dan Tekken memang pantas disandingkan sebagai rival.

Nah apa jadinya jika rivalitas itu terbawa di dunia nyata. Simak bagaimana Katsuhiro Harada, Bapaknya Tekken, bertarung melawan Yoshinori Ono, produser Street Fighter IV.

Bagi saya video ini jauh lebih menarik dari semua trailer Street Fighter X Tekken.


SHARE
Previous articleCaptain America Final Scene + The Avengers Trailer (Spoiler Alert!!!!)
Next articleDetail The King of Fighters XIII versi Konsol
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.