Omega #92… Segera Dapatkan di Toko Buku/Majalah Terdekat!!

Omega #92

Your Guide to the World of PC and Online Gaming
Edisi Juli 2011: Senin, 11 Juli 2011

Online Portal
Eden Eternal… MMORPG baru, yang memulai open beta 16 Juni 2011. Dikembangkan oleh developer China, Eden Eternal unik karena memberimu kebebasan untuk memilih semua class, dengan hanya batasan level karakter dan class – jadi seperti tipikal game strategy RPG Jepang nih! Tidak perlu pusing dari awal mau menjatuhkan pilihan pada satu klas tertentu.

Satu unsur menarik Eden Eternal, sistem klas terbagi dalam lima cabang, dan masing-masing cabang memiliki tiga klas berbeda. Memainkan klas tertentu bakal menaikkan levelnya, dan membuka klas yang lain.

Omega Express
– Call of Juarez the Cartel… Penerus game bertema wild west, kini dirangkai dengan setting yang lebih modern, dengan ide utama dunia gelap peredaran obat terlarang.
– Guild Wars 2… sembari menunggu dirilisnya MMORPG hebat ini, NCSoft mengupdate godaan mereka dengan memperlihatkan apa saja kemampuan class unik pengguna gadget, Engineer.

– Lucius… Halloween masih jauh, namun tidak ada salahnya merasakan kengerian lebih awal. Dirilis menjelang Oktober, Lucius mengisahkan seorang anak yang kerasukan roh jahat, dan menghabisi semua anggota keluarganya.

 

Local Update

SD Gundam Capsule Fighter Online : Mengenali Mobile Suit, Capsule Machine, tips dalam mendapatkan Game Point, dan informasi mengenai para operator.
Lunia Online : Character preview, sebelum memainkannya, tidak ada salahnya kenalan dengan 16 karakter yang bisa kamu pilih.
Allods Online : Game ini memiliki pemisahan klas yang cukup unik, yaitu archetype, dan pada edisi ini kami mengulas mereka, lengkap dengan skill-nya.
Jade Dynasty : Walaupun hanya terbagi menjadi dua ras dengan beberapa klas, namun perkembangan selanjutnya tidak bisa dikatakan simpel. Dimulai dengan para klas edisi ini, Omega mengulas secara kontinu keseluruhan Jade Dynasty.
Legacy of Darkness : Sekali lagi Cabal Online Indonesia menghadirkan update yang bersifat masif, melalui Legacy of Darkness. Dengan tetap mempertahankan keasyikan dan keindahan Cabal yang sudah termasyur, plus banyak fitur baru di sini. Apa saja fiturnya? Buka saja Omega #92 halaman 64!!
War of the Universe Star Empires Online : Inilah game strategi web based bertemakan luar angkasa pertama di Indonesia… Baca ulasan kami sebelum memulai membangun markas di luar angkasa.
King of Heroes : Jika luar angkasa bukan ranah favoritmu, bagaimana dengan setting familiar Bumi, tepatnya di Atlantik? Satu lagi game web based dari Mobius yang sayang untuk dilewatkan.
War 2 : Berbeda dengan dua game strategi perang web based lainnya yang dirilis Mobius, untuk War 2 ini settingnya lebih mendekati dunia nyata, apalagi juga mengangkat kenyataan sejarah Perang Dunia II, serta banyak perlengkapan perang otentik.
Winning Goal : Mobius pun membawa strategi ke “karpet hijau.” Tidak ada diplomaso atau penentuan langkah yang baik untuk beradu senjata di sini, karena tugasmu adalah menjadi manajer sepak bola. Mulai melatih tim, mengumpulkan pemain dan memimpin mereka menghadapi setiap pertandingan.
Ministry of War :  Web based game dari Mobius yang mengutamakan art design. Sebagai game dengan tingkat grafis tinggi, MOW menampilkan keindahan masing-masing gambar dengan disesuaikan peradaban yang kamu pilih, entah itu Romawi, China, Persia dan Mesir.
LAW Living After War : Tidak hanya mengguyur Indonesia dengan game web based menarik, Mobius pun membawa game online yang lebih advance bersama Nitrozen, developer asal Korea Selatan. Game ini pun tidak beda jauh dengan beberapa web based mereka, karena bertemakan Warfare MMORPG Action yang lebih mengandalkan unsur strategi. Fasilitas komunikasi sesama guild via smartphone pun menjadi yang pertama diterapkan di sini.
81 Keys : Inilah MMORPG bertema fantasi yang baru di Indonesia. Ber-setting di era medieval, dan selain menyediakan fitur standar MMORPG, juga ada yang unik, yaitu Sacred Key. Simak ulasannya di halaman 80.

Dan tidak ketinggalan ulasan game online lainnya, seperti panduan untuk mercenaries tipe range pada Atlantica, preview Heroes Island, preview Twelve Sky 2, update karakter Lost Saga, serta tentu saja preview Counter-Strike Online.

Facebook Games

– Infamous Anarchy
– Pyramidville
– Pacman S

PC Corner
– FEAR 3
– The Sims 3 Generations
– Alice Madness Returns
– Hunted the Demon Forge
– Red Faction: Armageddon
– Operation Flashpoint: Red River
– Duke Nukem Forever
– Virtua Tennis 4
– Dungeon Siege 3


SHARE
Previous articleZOMBIE.. Lagi?
Next articleHarry Potter 7 Part 2 Review: Akhir Petualangan Harry Potter
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.