Berkendara di Alam Mimpi dalam Driver San Francisco

Masih ingat dengan Driver? Ya, franchise yang sudah tertidur cukup lama ini akan kembali dibangkitkan oleh Ubisoft dengan mengusung judul Driver: San Fransisco. Masih sama dengan prekuel-prekuelnya dahulu, dalam San Francisco kali ini pun kamu juga akan disuguhi balapan dengan setting open world, dan disini kamu masih akan memerankan Tanner, protagonis utama dari serial Driver. Dikisahkan dalam game ini, Tanner mengalami kecelakaan dan menyebabkan dirinya dalam keadaan koma. Lantas, pikirannya terjebak di alam mimpi supernatural. Dalam alam ini, dia memiliki kemampuan untuk meninggalkan tubuhnya dan berkeliling San Francisco semau dia.

Dalam menjelajahi San Francisco, dia bisa menjalankan berbagai misi yang berbeda, mulai dari misi untuk kebaikan seperti mengendarai ambulans, ataupun bisa juga menimbulkan kekacauan di jalanan. Satu elemen utama yang disediakan dalam game ini adalah Shift, dimana kamu bisa berganti-ganti mobil sesuai dengan keinginan kamu, mirip seperti yang kamu lakukan di GTA. Game ini juga menyediakan beberapa fitur multiplayer, seperti Shift Tag dimana satu orang akan memulai permainan dengan memiliki tanda ”It” di mobilnya, sedangkan mobil lain diharuskan untuk merebut tanda tersebut dengan menabraknya. Semakin lama kamu memiliki tanda ”It” di mobil kamu, maka semakin banyak pula poin yang bisa kamu dapatkan.

Masih banyak lagi mode yang tersedia untuk fitur multiplayer-nya, seperti Capture The Flag dan Cops and Robbers. Kita tunggu saja, apakah game ini bisa melanjutkan nama besar Driver saat dirilis pada 30 Agustus 2011 yang akan datang.

 

 


SHARE
Previous articleChapter Kedua Untuk “Trails Series” Adalah The Legend of Heroes: Trails of Blue
Next articleUpdate Defence Mode 21 July 2011
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.