Mari Hormati Para Icon-Icon Game Di DLC Baru Duke Nukem Forever!!!

Setelah beberapa kritikan datang pada game Duke ini,ternyata sang raja belu menyerah menambah fitur-fitur unik di gamenya.Gearbox hari inimengumumkan DLC baru untuk game mereka yang mempunyai karakter

ber-ego besar,yap dialah sang duke nukem.Dan nama DLC nya adalah “Hail to the Icons Parody Pack”.Di DLC ini tersedia 4 Map baru,4 senjata baru,dan 3 mode multiplayer baru.

Seperti paketnya DLC ini memparodykan icon-icon game FPS.Untuk map baru nya ada Map yang bernama “Call Of The Duke” yang akan menempatkan duke di tempat perang dan ini adalah parodynya Call Of Duty.Map Sandpit membuat duke menjadi kecil dan akan bertempat di bak pasir raksasa yang di kelilingi mainan-mainan dan belum di ketahui ini Parody dari apa .Dan Map Inferno yang akan merubah grafik menjadi 16-bit so ini adalah seperti mesin waktu dan juga tiba-tiba memakai senjata DNF yang mencerminkan parody dari DOOM.Map 2Forts1Bridge akan membuat duke menggunakan topi dan juga mendapatkan senjata minigun dan map nya sudah jelas ini adalah parody Team Fortress.

Ada mode-modenya pun yang tidak kalah seru,ada mode Frezze Tag yang adalah mode multiplayer yang paling seru,kita bersama team kita harus bekerja sama membekkukan dan menghancurkan team musush suapay mendapatkan point,Mode kedua adalah Hot Potato kita akan bertarung bersama kita siapakah yang bisa berlama-lama di sekitar gadis-gadis dan memuaskan mereka,dan Mode terakhir adalah Hail to the King yang membuat kita bisa mengendalikan duke dengan macam-macam gaya khasnya.

DLC ini akan rilis bersamaan untuk PS3,Xbox360,dan PC pada bulan agustus,Gearbox belum mengumumkan harganya tapi sepertinya DLC ini akan berkisar seharga 10$/RP.90.000,tetapi utuk First Acces Club akan mendapatkan DLC ini dengan gratis.Nah pastinya dengan ini Duke Nukem bisa agak menutupi kekurangannya,dan marilah kita berharap game selanjutnya akan di rilis juga.

 

 


SHARE
Previous articleDunia Animanga (Minggu 5 Juli 2011 – Mythhunters)
Next articleTop 10 Game Yang Tidak Layak Dimainkan Saat Puasa
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.