Leaked Roster Street Fighter X Tekken

Pertama-tama kita keep up dulu dengan berita terbaru Street Fighter X Tekken. Awalnya Capcom mengumumkan sepuluh karakter untuk game ini. Mereka adalah Ryu, Ken, Guile, Abel, dan Chun-li dari kubu Street Fighter; kemudian Kazuya, Nina, King, Marduk, dan Bob dari kubu Tekken.

Kemudian setelah itu mereka menambahkan empat lagi karakter, yaitu Cammy dan Sagat dari Street Fighter; juga Julia dan Hwoarang dari Tekken.

Baru-baru ini, di Comic Con, empat karakter lain ditampilkan. Mereka adalah Dhalsim dan Poison dari Street Fighter (well, Final Fight juga satu universe dengan Street Fighter); juga Steve Fox dan Yoshimitsu dari Tekken.

Gamer dibuat penasaran dengan pengumuman karakter yang ditahan-tahan. Namun seperti Marvel vs Capcom 3 lalu (atau Ultimate Marvel vs Capcom 3), beberapa orang mengklaim telah tahu roster lengkap Street Fighter X Tekken.

Penasaran?

Simak halaman berikutnya…

1
2

SHARE
Previous articleCustom ROM Pertama CSL MIA Segera Hadir…
Next articleHighlight Review DuniakuDV: Electronic Entertainment Expo 2011
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.