Details baru dan 5 Kostum Batman Yang Siap Di Pesan!!!

Sudah banyak sekali kabar tentang game baru dari Batman,taitu Batman:Arkham City mulai dari karakter-karakter yang akan di konfirmasi sampai beberapa gameplaynya dan gadget yang di umumkan.

Baru saja majalah game EDGE mengumumkan beberapa details tentang fitur-fitur yang akan ada di Batman:Arkham City:

  • Bane akan kembali, dan dalam beberapa sub-mission dia dan Batman akan bekerja sama melacak pengiriman bahan kimia yang ilegal dan mungkin saja bahan kimia itu adalah Venom atau sejenis steroid yang telah membuat Bane menjadi kuat,besar,dan yang mempunyai otot yang melebihi normal. Tidak dikatakan bahwa ia akan menjadi playable character,tapi sepertinya tidak kare dia hanya di kendalikan oleh AI.
  • Akan ada beberapa gadget yang baru, dan barusan di umumkan adalah Remote Electrical Charge(REC) Sebuah senjata yang menembakkan listrik ke musuh dan dampaknya akan lebih buruk lagi jika musuh memakai baju besi(armor).Gadget baru ini akan berguna juga untuk beberapa puzzle karena jika menembakkannya pada suatu logam,maka logam tersebut akan menjadi magnet untuk menyelesaikan beberapa puzzle.
  • Bagian Catwoman di game ini akan lumayan banyak dan akan menawarkan sekitar total 4 jam di gamenya yang artinya mempunyai peran 10% di gamenya.
  • Jalan cerita dalam Arkham City akan lebih panjang daripada Arkham Asylum dan ini belum termasuk side-quest nya.

Setelah beberapa fitur baru yang di umumkan dalam majalahnya,masih ada lagi beberapa Skin baru untuk Batman yang di umumkan dan harus di dapatkan dari beberapa Pre-Order.

 

Inilah daftar dari beberapa skinnya yang bisa di dapatkan:

 

Batman 1970’s Skin


Cara mendapatkannya: Kalian harus melakukan Pre-Order Batman:Arkham City dari ShopTo.net

Link: http://www.shopto.net/PS3/VIDE ​O%20GAMES/PS3BA19-Batman%20Ark ​ham%20City%20Collectors%20Edit ​ion.html

Note: Yup,Kostum yang satu ini adalah kostum klasiknya dari sang Batman,sebelum Batman mempunyai kostum hitam abu-abu dia memakai kostum biru abu-abu,dan kostum ini di pakai batman pada comicnya pada tahun 1970-an,dan juga serial tv live-action pertamanya yang di perankan oleh Adam West dan juga Batman memakai kostum ini di film serial tv animasi barunya yaitu Batman:The Brave And The Bold.Kesimpulannya kostum ini sangat bagus jika kalian ingin bernostalgia lagi.

 

Batman Beyond Skin


Cara mendapatkannya: Pre-order Batman: Arkham City dari GameStop.co.uk

Link:http://www.gamestop.co.uk/core ​/common/default.aspx?quickSear ​ch=arkham+city

Note: Inilah dia,ini bukan kostum tapi sebenarnya kostum default dari Batman di masa depan,dan tentunya

bukan si Bruce Wayne lagi sebagai Batman ini karena ia pun sudah lanjut usia dan tidak kuat menjadi Batman,

yang berperan sebagai Batman Beyond adalah seorang remaja yang bernama Terry McGinnis dan Batman yang satu ini adalah salah satu serial kartun dari Batman mengikuti debut serial kartunnya yang pertama Batman:The Animated Series.Walaupun yang sebenarnya bukanlah Bruce Wayne tetapi tenang saja di gamenya kita tetap pakai Bruce Wayne kok hehe.Kesimpulanku kostum ini kelihatan canggih dan futuristik tapi sayang kurang bervariasi karena hanya menunjukkan warna hitam semua dan lambang kelelawar berwarna merah di tengahnya,untuk kostum superhero masa depan saya lebih menyukai ini masih kalah kerennya dengan kostum Spiderman 2099.

 

Batman The Dark Night Returns


Cara Mendapatkannya: Beli Batman Arkham City Collector’s Edition dan skin ini pun akan tersedia

 

Note:Ya pastilah tidak ada linknya haha,cuman kalian bisa pre-order juga collector’s editionnya dari semua online store,untuk kostum yang satu ini adalah sisi Batman yang di ambil dari novel Batman yang paling terkenal yaitu Batman:The Dark Night Returns yang di ciptakan Frank Miller.Buku ini menceritakan petualangan batman dalam menyelamatkan Gotham City di masa depan,dan juga menunjukkan sekali lagi sis gelap dari sang Batman.Menurutku untuk kostum yang satu ini kelihatan gendut,dan berotot besar yang membuatnya unik dan kelihatan menarik.

 

Batman Animated Series


Cara Mendapatkannya: Pre-Order Batman Arkham City dari Amazon.uk atau MightyApe

Link:http://www.mightyape.co.nz/search/?m=Batman+Arkham+City&nt=1

 

Note: Kostum yang satu ini di angkat dari serial kartun Batman yang pertama kalinya,yaitu Batman:The Animated Series.Film ini pertama kalia di putar sekitar tahun 90-an dan juga di buat oleh Paul Dinny dan Bruce Timm dan di produksi oleh Warner Bros.Di sini juga menunjukkan sisi gothic dari sang Batman dan juga menunjukkan cerita-cerita Batman dengan animasi yang baik.Kostum yang satu ini menurutku yang paling unik di antara semua kostum karena masih sedikit memperlihatkan sisi kartunnya dan tidak terlalu menunjukkan ototnya yang berlebihan,sangat patut untuk di order.

 

Batman Earth One


Cara Mendapatkannya: Sama dengan cara mendapatkan kostum Batman Animated Series jadi kemungkinan kostum ini akan bisa langsung di dapatkan bersamaan dengan kostum Animated Series.

 

Note: Kostum Batman ini adalah yang paling baru dalam Batman Universe,dan di perkenalkan akhirnya pertama kali di game ini(Batman:Arkham City),dan akan memulai debutnya pada comic DC sekitar tahun ini dan juga novelnya yang akan di tulis oleh Geoff Jhons.Ceritanya Batman versi ini menceritakan kisah original dari Batman dengan penambahan sedikit cerita dan suasana ceritanya yang akan lebih modern.Kostum ini kelihatan sama saja tetapi lebih kelihatan realistis dan keren di bandng kostum yang lainnya.

 

Robin(Red Robin Skin)


Cara mendapatkannya:Pre-Order Batman:Arkham City dari Best-Buy atau bisa juga di beli nanti sebagai DLC

Link:http://www.bestbuy.com/site/Ba ​tman%3A+Arkham+City+-+PlayStat ​ion+3/2173056.p?skuId=2173056& ​id=1218312456491#tabbed-custom ​erreviews

Note: Yang satu ini bukan batman yang sudah pastinya partnernya,Robin dan kalian akan mendapatkan juga kostumnya Robin yaitu Red Robin.Red Robin menceritakan Robin semasa dewasa dan di munculkan pertama kali di komik pada tahun 2009 yang lalu.Dan juga di sini menceritakan petualangan Tim Drake sebagai robin dalam mencari bukti bahwa Batman masih hidup ketika Batman sudah lama tidak pernah kelihatan lagi di Gotham dan untuk mencari bukti itu ia juga nanti akan bergabung dengan Ra’s Al Ghul’s.Kostum ini menunjukkan robin yang lebih keren dan terlihat dewasa dengan seluruh jubahnya hitamnya yang di tutupi di kepala.

Jadi itulah semua dari details dan beberapa skin baru yang akan tersedia di Batman:Arkham City,jika kalian memang berniat untuk mendapatkannya pre-order lah game tersebut dan kalian akan mendapatkan kostum-kostum ini.Tetapi semoga saja ada jalan lain selain harus mengorder dari luar negeri yaitu tinggal di beli dengan DLC,semoga pihak developer bisa mengerti.


SHARE
Previous article“Para Jagoan” Lebih Dari Sepuluh Anime Terkenal Dipertemukan Dalam Sebuah Game Crossover RPG
Next articleMoment penting di EVO 2011:Super Street Fighter IV Arcade Edition Versi 2012 dan Noah si anak ajaib!!!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.