Kembali ke Pandora bersama Borderlands 2

Melalui majalah Game Informer, 2K Games dan Gearbox Software mengumumkan Borderlands 2. Sekuel dari salah satu game terlaris tahun lalu ini rencananya akan dirilis bulan April tahun depan untuk Xbox360, PlayStation3, dan PC.

Para veteran Borderland pertama bisa berharap karakter baru (saya lebih prefer class system dengan create a character seperti Brink), area-area yang lebih menantang, skill tree (active skill, please), equipment, dan tentu saja… tons of guns.

The Vault Hunter is Back!!

Cover di Game Informer menunjukkan para Psycho sehabis dihajar oleh seorang karakter besar yang kemungkinan akan playable. Gambar tersebut memberikan hint juga kalau nantinya kamu akan dapat membawa dua senjata sekaligus (dual wielding baby!).

Tunggu informasi selengkapnya (juga trailers terbaru) Borderlands 2 di Duniaku Network.


SHARE
Previous article10 Alasan Kenapa Perempuan tidak Harus Setara Dengan Laki Laki
Next article“Para Jagoan” Lebih Dari Sepuluh Anime Terkenal Dipertemukan Dalam Sebuah Game Crossover RPG
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.