Moment penting di EVO 2011:Super Street Fighter IV Arcade Edition Versi 2012 dan Noah si anak ajaib!!!

Sudah dengar kan tentang turnamen EVO 2011,yap sudah di bahas di artikelnya Kevin Suryanto,yap selain pemenang-pemenangnya yang heboh ada juga kejadian-kejadian yang seru dan 2 yang paling fantastis adalah pengumuman Super Street Fighter IV:Arcade Edition Ver.2012 dan tentunya kontestan EVO yang masih anak kecil berumur 8 tahun yang bernama NOAH.
Oke yang pertama di turnamen EVO 2011 Capcom mengumumkan bahwa Super Street Fighter IV: Arcade Edition Ver. 2012,Yap benar banyak juga yang gembira dan juga kecewa,nah yang kecewa ini beranggapan bahwa Capcom tidak ada habis-habisnya merilis update dari Street Fighter 4 dan mereka berpikir harus membelinya dulu supaya bisa di nikmati. Jangan heran guys,pastinya mereka beranggapan begitu karena banyak sekali game update fighting baru-baru ini yang harus di beli dulu baru bisa di mainkan. 

Contoh dari game-game fighting yang melakukan update sudah tentu Streey Fighter 4dengan Super Street Fighter IV dan Super Street Fighter IV: Arcade Edition. Sedangkan Marvel vs. Capcom 3 yang baru dirilis bulan Februari 2011 kemarin, dalam waktu dekat ini akan mendapatkan versi yang lebih sempurna pada bulan November 2011 dengan nama Ultimate Marvel vs. Capcom 3. Tetapi tenang saja,Ver. 2012 yang diperlihatkan di turnamen EVO 2012 tersebut, sebenarnya merupakan update yang sekarang ini sedang dikembangkan dan akan dirilis secara gratis.

Serius lo baru kali ini,update terbaru tersedia dengan gratis. Hal ini diungkapkan oleh Seth Killian dari Capcom di Twitter resmi-nya. Tapi apa saja sih update barunya itu? Sampai detik ini pun, masih belum diketahui pasti apa yang akan berubah atau fitur apa yang akan ditambahkan disini. Yah,tidak apa-apalah walaupun begitu kita tunggu saja pengumumannya dan tenang saja karena gratis(mantap).

Yang tidak kalah serunya adalah kontestan cilik VEVO,yap dialah Noah, seorang bocah yang baru berumur delapan tahun dan merupakan seorang penggemar game yang bergenre fighting. Percaya atau kagak, bocah yang satu ini membuat para penonton di EVO benar-benar kagum padanya. Padahal banyak yang meremehkan dia dan juga berpikir“yah,anak kecil toh…palingan langsung kalah dalam 5 detik”,tetapi ternyata pemikiran para penonton berubah 100% ketika melihat Noah membantai para musuhnya dengan tanpa ampun dan para penonton pun langsung bersorak-sorai. Yup,Noah benar-benar anak ajaib.

Di EVO, Noah(Hulk,Sentinel,Wesker)merupakan salah satu peserta dalam pertandingan Marvel vs. Capcom 3 yang diadakan minggu lalu. Tanpa diduga-duga, anak kecil tersebut banyak membuat gamer-gamer fighting terhebat di dunia kerepotan melawannya. Ini sangat jarang sekali,jika dia hampir menang penonton menyorakinya tetapi jika musuhnya yang hampir menang para penonton tidak menyukainya.

Beberapa kali Noah berhasil menunjukkan skill dalam game dengan mengalahkan beberapa gamer hebat, sampai akhirnya ia memang harus mengakui kekalahannya. Memang yang dibicarakan disini bukanlah apakah Noah menang atau kalah, tapi lebih cenderung pada kemampuannya sekarang ini yang sudah bisa mengacaukan konsistensi permainan gamer-gamer yang sudah lebih berpengalaman dibanding dirinya.

Coba bayangkan sendiri, kalau misalkan bocah yang satu ini masih terus bermain dan mengasah kemampuannya, siapa yang tahu apa yang akan bisa dilakukan oleh sang bocah saat berumur sembilan tahun nanti? Sayangnya dia pun akhirnya mencapai top 48 setelah akhirnya ia kalah dengan gamer tinggi dan brewokan yang bernama Chris G(Amaterasu,Ryu,Wesker) .

Marilah simak pertandingan-pertandingan yang di ikuti oleh Noah:

Kang VS Noah
httpv://www.youtube.com/watch?v=E548IRujRao
Noah VS Royal Flush
httpv://www.youtube.com/watch?v=zWwkm9SeS1w
Noah VS Cronos
httpv://www.youtube.com/watch?v=uVJgZBUVFkI
Finale Noah VS Chris G
httpv://www.youtube.com/watch?v=48JmdymtBPc
 


 

 


SHARE
Previous articleDetails baru dan 5 Kostum Batman Yang Siap Di Pesan!!!
Next articleHarry Potter vs Voldemort in Shocking Ending
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.