More Hollywood Movie is Coming !!

Bioskop Indonesia sepertinya setelah berbulan-bulan sepi pengunjung akan kembali penuh antrean seperti sebelum – sebelumnya. Tak hanya Harry Potter and The Deathly hallows part II saja yang jumat lalu baru premiere di bioskop nusantara, tetapi juga Transformers Dark of The Moon yang minggu ini akan diputar di seluruh bioksop indonesia. Belum puas? Masih ada Fast Five dan Kung Fu Panda 2 yang beberapa minggu lalu sempat terlihat di web Lembaga Sensor Film (LSF) namun belum kunjung diputar, mungkin untuk menghalangi antrean yang over dan membuat Harry dan Optimus merajai bioskop. Jangan khawatir, karena menurut saya kedua movie yang saya sebutkan di atas akan dimainkan dalam waktu yang tidak lama.

Masih juga belum puas? Barusan saya mendengar info dalam grup movie bahwa ada beberapa lagi movie yang akan menyusul movie – movie di atas itu untuk diputar di Indonesia. Dan kemudian saya langsung (dengan iseng-iseng sebenearnya) membuka page web LSF dan benar ternyata ! Ketiga movie yang sudah dinyatakan lulus sensor adalah Hangover part II, Green Lantern, dan Final Destination 5. Jadi terhitung sudah ada 5 movie yang tinggal menunggu waktu tayang saja di bioskop – bioskop. Final Destination 5 merupakan yang paling fresh daripada yang lainnya Memang mungkin 4 dari movie tersebut berkesan cukup basi (1 – 2 bulan lebih lambat dari kebanyakan negara lain) tetapi usaha pemasukan ini bisa dibilang cukup bagus, mengingat movie seperti Fast Five dan Kungfu Panda 2 memilki nama besar dan punya banyak fans di negara kita ini.

Yang saya sedikit kecewa disini adalah penayangan Hangover part II, pasti banyak dari kalian yang bertanya ‘lho mengapa? Padahal kan film komedi itu sangat lucu?’ memang! Namun jangan lupakan berbagai unsur porn yang memakan hampir 90% movie nya sendiri, dan saya kira banyak adegan yang tidak cocok untuk dilihat maupun didengar anak di bawah umur normal. Jikalaupun ditayangkan, ingatlah kalau bioskop kita untuk semua umur jadi kayaknya sangat banyak adegan yang akan terpotong. Dan juga penanyangan Green Lantern cukup mengecewakan buat saya, karena daripada memilih Green Lantren yang jelas memperoleh review kurang baik, mengapa tidak memilih Captain America yang lebih di tungggu – tunggu.

Saya berharap movie berikut yang akan menyusul adalah movie – movie yang benar-benar  up to date, seperti Cowboys and Aliens atau Rise of The Planet of The Apes yang baru saja diputar di US. Dan harapan saya untuk kedepannya movie yang ditayangkan di indonesia adalah movie hollywood yang selalu up to date. Cmon, tidak ada yang mau melewatkan movie hollywood besar seperti The Adventure of Tintin : The Secret Unicorn maupun Shelock Holmes : A Game of Shadows bukan? Oh ya, share juga movie apa yang sangat anda inginkan untuk ditayangkan tahun ini di kolom comment bawah !

Selamat Mengantri !


SHARE
Previous articleAnne Hathaway Dengan Kostum Catwoman-nya!
Next articleMengenal Fitur Profesi dalam Allods Online!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.