Mengenal Fitur Profesi dalam Allods Online!

Profesi dalam Allods Online adalah salah satu cara alternatif untuk menghabiskan waktu, disamping juga bisa lebih memperkaya kamu dengan berbagai macam item. Karakter baru hanya bisa mempelajari satu profesi saja, namun tidak menutup kemungkinan nantinya juga bisa mempelajari profesi kedua. Apa saja profesi dalam Allods Online ini dan bagaimana cara untuk mendapatkannya?

Untuk mempelajari profesi, kamu harus membeli sebuah Training Manual dari Trainer yang bisa melatih kamu profesi tersebut. Kamu juga bisa “melupakan” profesi yang sudah kamu dapatkan dengan cara membeli Oblivion Potion dari Profesi tersebut. Harga dari Training Manual dan Oblivion perbuahnya sekitar 38.

Gathering Profession

Gathering adalah salah satu skill yang sangat berguna dan menguntungkan dimana kamu bisa menemukan berbagai macam item. Dengan melakukan aktivitas Gathering ini, kamu bisa menggunakan item-item tersebut sebagai bahan dalam melakukan Crafting. Gathering terbagi menjadi Herbalism, Mining dan Disassembling.

Disassembling

Disassembling adalah sebuah profesi yang bisa kamu gunakan untuk memecah item Cloth atau Leather, dan mengubahnya menjadi bahan mentah. Bahan mentah ini nantinya bisa menjadi material untuk membuat item baru. Untuk mempelajarinya, kamu bisa menemui Disassembling Trainer dan membeli Disassembler’s Training Manual.

Herbalism

Herbalism membuat kamu bisa mencari dan memanen herb untuk menemukan resep terbaik sebuah potion. Untuk mempelajarinya, kamu bisa menemui Herbalism Trainer dan membeli Herbalist’s Training Manual.

Mining

Mining bisa kamu gunakan untuk mencari dan menambang mineral untuk menemukan berbagai macam bahan tambang seperti Ore dan Gem. Untuk mempelajari mining, kamu bisa menemui Mining Trainer dan membelu sebuah Miner’s Training Manual.

Crafting Profession

Dengan menggunakan profesi kategori Crafting ini, kamu bisa memanfaatkan item-item yang sudah kamu temukan tadi untuk membuat sebuah item baru. Pekerjaan ini bisa menarik, karena kamu dituntut untuk bisa menemukan resep dan kombinasi terbaik untuk membuat item tersebut, dan kamu akan disuguhi dengan sebuah minigame saat menjalankannya. Hasil crafting bisa kamu jual di Auction House, atau jual kepada pemain lainnya.

Alchemy

Alchemy adalah sebuah profesi yang bisa kamu gunakan untuk meracik herb menjadi potion atau elixir. Untuk mempeajari profesi Alchemy, kamu bisa mengunjungi Alchemy Trainer dan membeli sebuah Alchemist’s Training Manual.

Blacksmithing

Blacksmithing adalah sebuah profesi yang bisa kamu gunakan untuk membuat Armor. Untuk mempelajari Blacksmithing, kamu bisa mengunjungi Blacksmithing Trainer dan membeli sebuah Blacksmith’s Training Manual.

Leatherworking

Leatherworking adalah sebuah profesi yang bisa kamu gunakan untuk memecah leather dan menjadikannya sebuah leather armor yang baru. Untuk mempelajarinya, kamu bisa mengunjungi Leatherworking Trainer dan membeli sebuah Leatherworker’s Training Manual.

Tailoring

Tailoring adalah sebuah profesi yang bisa kamu gunakan untuk memecah Cloth dan menjadikannya sebuah cloth armor yang baru, yang hanya bisa digunakan oleh Mage dan Summoner. Untuk mempelajari Tailoring, kamu bisa mengunjungi Tailoring Trainer dan membeli sebuah Tailor’s Training Manual.


SHARE
Previous articleMore Hollywood Movie is Coming !!
Next articleFoto Terbaru Anne Hathaway Dalam The Dark Knight Rises
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.