Foto Perdana Superman (Henry Cavill) Dalam Man of Steel!!

Beda sutradara beda gaya (kostum). Kalau dalam versi komik atau versi film, kita melihat perpaduan warna biru dan merah yang terang dari kostum yang dikenakan Superman, tapi itu berubah saat Bryan Singer pegang kendali di Superman Returns (2006) (dan rela meninggalkan X-Men: The Last Stand (2006)). Ia merombak kostumnya dari warna merah terang menjadi merah maroon, plus logo “S” dengan tampilan yang lebih solid (bold), berbeda dengan sebelumnya yang hanya berupa “sablon” / sekedar kain di tempel, dan menjadi film Superman terbaik.

Namun kontras dengan Bryan Singer, Zack Snyder yang menjadi sutradara untuk Man of Steel (film yang diplot menjadi versi reboot dari keseluruhan film Superman yang pernah ada), membuat aksi baru si Manusia Besi menjadi “lebih gelap”. Namun yang aneh buat saya, kenapa logo “S”-nya besar sekali ya? Well…  kita tunggu saja tanggal mainnya, apakah akan mengalahkan Superman Returns atau tidak.

Berikut tampilan perdana Henry Cavill sebagai Superman dalam Man of Steel, yang dirilis oleh Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures. Man of Steel dijadwalkan rilis pada 14 Juni 2013.

Henry Cavill - Man of Steel (2013)
Brandon Routh - Superman Returns (2006)

Walaupun tidak ada yang menyangka Henry Cavill yang terpilih dalam casting sebagai Clark Kent/Superman, yang digelar mulai 30 Januari 2011 lalu. Namun Zack Snyder sendiri menyebut Cavill sebagai “pilihan terbaik untuk mengenakan mantel dan lambang S.” Bagi yang belum mengenal, Henry William Dalgliesh Cavill (5 Mei 1983) merupakan aktor kelahiran Inggris, yang mulai memperoleh ketenaran semenjak ikut membintangi salah satu karakter dalam The Count of Monte Cristo (2002).

Namun pencapaian terbesarnya datang ketika membintangi Humphrey dalam film fantasi yang eksis 2007 lalu, yaitu Stardust. Dan ketika terpilih menjadi Clark Kent, Cavill sendiri tidak pernah membayangkan ketika pertama kali mengenakan kostum berlogo S besar tersebut. Perlu kamu ketahui juga, jika Cavill sebenarnya yang awalnya ditunjuk memerankan James Bond sebelum akhirnya diputuskan kepada Daniel Craig.


SHARE
Previous article10 Karakter Most Wanted ULTIMATE Marvel vs Capcom 3 versi Duniaku
Next articleWhite Knight Chronicles 2 GR Grinding Guide
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.