Tiger, Projek Terbaru Bungie Setelah 20 Tahun Bersama Halo

Kalian semua pasti tahu Bungie,yap merekalah sang encipta game Xbox 360 yang paling terkenal yaitu HALO,tentunya dengan sebuah masterpiece mereka ini sudah terlewatkan dengan momen-momen yang patut di kenang,kali ini mereka merilis sebuah video dokumentasi dalam ulang tahun Bungie yang ke 20 tahun.Tidak terlewatkan juga beberapa gambar-gambar projek game mereka yang selanjutnya yaitu Tiger/Destiny.Simaklah artikel ini!

Tiger, Projek Terbaru Bungie Setelah 20 Tahun Bersama Halo

Sebelumnya sidah di beritahukan bahwa Bungie akan merilis sebuah dokumentasi mereka yang berdurasi hampir sejam dan menceritakan tentang sejarah developer ini selama 20 tahun mulai dari pembahasan game mereka yang pertama kali sampai rencana game yang akan mereka rilis tahun kedepannya.Di video dokumentasi ini tentunya kita melihat para anggota dari developer bekerja sangat keras dan akhirnya mencapai jerih payah mereka dengan kesuksesan game masterpiece mereka,HALO.

Tiger, Projek Terbaru Bungie Setelah 20 Tahun Bersama HaloDan inilah video doumentasi panjang yang berdurasi 55 menit lebih:

 

Dan juga bagian yang menarik dari video dokumentasi ini adalah gambar perdana dari game baru dari Bungie yang sementara ini di beri judul "Tiger".Di akhiran film dokumentasi tersebut juga gambar-gambar itu menunjukkan lingkungan yang di penuhi dengan pasir seperti gurun,dengan gunung salju sebagai latar belakangnya. Selain itu, ada juga sejumlah kincir angin yang terpasang ke tenaga listrik.

Tiger, Projek Terbaru Bungie Setelah 20 Tahun Bersama HaloLalu terlihat juga sebuah logo di bagian akhir,dan ternyata logo itu terlihat mirip sekali dengan logo yang ada saat pengumuman Destiny yang dilakukan awal tahun 2011 ini. Destiny merupakan nama yang digunakan untuk game baru tersebut oleh seorang kontraktor yang mengaku telah dipecat oleh Bungie dan karena hal ini sang kontraktor pun balas dendam dan membocorkan rahasia tersebut, yakni sebuah game yang disebut-sebut sebagai game MMOFPS. Tiger juga merupakan nama kode yang digunakan oleh kontraktor tersebut.

“Satu alasan kenapa Tiger itu begitu menarik bagi banyak orang di studio ini adalah karena game tersebut berhasil mencapai gamer dengan cara yang tidak pernah kita lihat sebelumnya,” kata salah satu staf Bungie. Sang executive producer, Joseph Tung, mengatakan, “Game ini di percaya untuk merubah dunia game,sebagaimana HALO juga sudah merubah dunia game sebelumnya.”

Tiger, Projek Terbaru Bungie Setelah 20 Tahun Bersama HaloAda kata khas "See You Straside" yang kembali lagi menjadi ucapan akhir dari dokumentasi ini,mungkin ini adalah petunjuk game jenis apa?. Lalu ada juga kalimat “Per Audacia Ad Astra.”, kalimat yang juga pernah digunakan oleh Bungie sebelumnya, tepat sebelum situs Bungie Aerospace diluncurkan.Kalau saya menggunakan google translate untuk mendeteksi bahasa apa ini yang di tunjukkan adalah bahasa katalana? dan hasilnya untuk Audia Ad Astra?,tetapi sesuai info yang di dapatkan arti dari kata ini adalah "Dengan berani menuju ke luar angkasa" dan artinya itu game ini akan berhubungan juga dengan luar angkasa.Kalian penasaran?Well saya juga kita tunggu saja game ini di umumkan lebih detail dengan nama officialnya bukan sekedar codename.E3 2012 kah?

Tiger, Projek Terbaru Bungie Setelah 20 Tahun Bersama Halo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU