Ayahku adalah Seorang “Demon King” Terkuat

Judul Game : Phantom Kingdom Portable
Dev / Pub : Nippon Ichi Software
Tanggal Rilis : 22 September 2011 (JP)
Genre : Strategy RPG
Platform : PSP

Seperti kita sudah ketahui Nippon Ichi Software akan melakukan remake kembali salah satu Strategy RPG mereka, Makai Kingdom yang hadir di Playstation 2 untuk PSP dengan judul Makai Kingdom Portable yang akan dirilis pada 22 September 2011 nanti di Jepang sedangkan untuk pasar US belum ada konfirmasi sampai saat ini.

Peta (Putri Lord Zetta)

Pada versi PSP ini terdapat kelebihan dibanding versi aslinya yaitu sebuah skenario tambahan baru yang berjudul  “Papa is the Strongest Demon King” diperankan oleh seorang karakter bernama Peta yang merupakan putri dari Lord Zetta, karakter utama dalam game ini. Untuk cerita dalam skenario ini sampai saat ini belum di informasikan secara detail oleh NIS. Dalam game ini Peta dapat melakukan serangan yang dinamakan Peta Beam seperti yang dapat dilakukan oleh ayahnya (Zetta Beam). Selain memperkenalkan karakter Peta, NIS juga merilis sebuah video baru untuk game ini yang memperlihatkan sembilan karakter utama yang hadir dalam game ini yaitu Lord Zetta, Pram the Oracle, Dark Lord Valvoga, Alexander the God of Destruction, Dragon Overlord Babylon, Trenia, King Drake the Third, Seidei dan Lady Salome dan beberapa sistem permainan yang ada seperti melakukan HIT dengan angka lebih dari 9999 yang menjadi ciri khas dalam game strategy RPG NIS.  (Steven Widjaja)

httpv://www.youtube.com/watch?v=LehpitAlhCg&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleTop 10 Buffalaxed / Misheard Lyrics (not for the faint hearted)
Next articleBingung Cara Nembak si Dia dengan Cara yang Beda? Ekspresikan Hatimu dengan Pantun!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.